#9 ColorChallenge-TuesdayOrange: Bunga Unik Menempel di Pohon Besar

in #colorchallenge6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apakah Anda masih sehat hari ini? Semoga saja begitu. Sehat membuat kita bebas melakukan aktivitas apapun. Saya doakan buat siapa saja steemian yang sedang kurang sehat, semoga lekas sembuh dan bisa segera beraktivitas menulis kembali.

Pagi ini saya kembali mengikuti program #colorchallenge yaitu Selasa-Kuning Jeruk atau Selasa-Orange yang diprakarsai oleh @kalemandra. Kali ini saya menampilkan foto sebuah bunga dari sebatang pohon yang besar. Saya tidak tahu pohon apa namanya. Namun bunganya keluar dari batangnya dan warnanya indah sekali.

Semoga anda suka dengan postingan ini.

Salam pena kreatif

Postingan ke-9 Bunga Unikdi Batang Pohon yang Besar (Selasa-Kuning Genteng alias Tuesday-Orange).jpg

Caption:

Category : Tuesday Orange
Settings : Natural
Camera : Asus Zenfone 3
Location : Cimahi City, West Java, Indonesia


Logo Steemit untuk posting.jpg

Logo Steemit Bandung.jpg

Sort:  

Wah ini namanya bunga apa Eyang @jharyadi?
Saya belum pernah melihatnya
Hehehe

Saya juga belum tahu Mas @tusroni. Bunga itu saya lihat secara tidak sengaja ketika sedang berkunjung ke Taman Kartini di Cimahi. Kebetulan dekat taman tersebut ada pohon besar yang sudah tua. Saya lihat dari batangnya Justru terlihat keluar bunga tersebut. ya, seperti itulah bentuk bunganya. Nama pohonnya masih misteri.

bidikannya cantik pa

Terima kasih teh @ranesa70

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63178.17
ETH 2581.50
USDT 1.00
SBD 2.71