Cayenne pepper, @kalemandra's ColorChallenge ThursdayGreen

in #colorchallenge7 years ago

Ini rawit, ya cabe rawit . Pas baca akun @kalemandra colour challenge nya warna ijo. Langsung ingat rawit yang tumbuh di pot bunga dihalaman.

image

Sekalian saya pengen jajal fitur HDR smartphone saya Redmi note 5a.

image

Ini beberapa hasil capturenya. Karena belum terbiasa efek blur yang saya harapkan belum maksimal

image

Makasih sudah singgah di akun saya @bangrully. Bila berkenan silahkan vote, komentar, dan resteem.

Sort:  

Hijau semakin hijau di sekitar warna yang lainnya, warna yang penuh filosofi dan seperti warna hamparan permadani di syurga nanti hehe

Makasih kakak sudah singgah

saya tidak terlalu suka warna hijau, tapi saya suka visual dari foto cabe nya hehe..good snap brother! ;)

What ever, cabe mah tetap pedas bang, walaupun belom matang.. Hahaha

Itu yang dinamakan dengan Cabe-Cabean ya

This post has received a 2.72 % upvote from @speedvoter thanks to: @bangrully.

You got a 0.80% upvote from @mercurybot courtesy of @bangrully!

Kalheuh lon engkol kosong sineuk beh...

Na keueung nyan? :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58493.60
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.41