Sort:  

Salam kenal juga mas hasan salam #satu jiwa untuk indonesia

Iya mas, saya salah satu admin di tim #satujiwa , klo mas punya akun facebook , nanti bisa saya kenalkan ke komunitas kami. Senior kami adalah om @happyphoenix , beliau tinggal di Surabaya.

Sebenarnya komunitas satujiwa itu dr mana dn utk apa? Facebook ada gan..username hulubalang

Komunitas #satujiwa asalnya di bentuk khusus komunitas Bogor, supaya saling mendukung dan berbagi satu sama lainnya. Tapi karena kita terbuka untuk semua, maka komunitas #satujiwa bebas untuk siapa saja yang mau bergabung dengan kami. Intinya kita saling bantu upvote dan saling tolong menolong saja. Meskipun kami masih kecil, tapi kelak kami bisa besar bersama, dengan ikatan persaudaraan yang kuat.

Ok sipp..mari kita besarkan sama2..

Iya betul gan..itubsebenarnya akun keponakan yg saya sita. Silahkan PM kl diwall jarang cek saya.

Ok. Mas, saya masukin ke grup ya, di situ admin nya ada yang dari Bali, Surabaya, Jakarta dan Bogor. Nanti silahkan memperkenalkan diri dan berinteraksi dengan yang lainnya, supaya bisa saling kenal dan upvote satu sama yang lainnya. Di sana boleh memasukan akun steemit nya terlebih dahulu.

Ok siappp..komunitas yg spt itu yg saya butuhkan.

Sudah saya add pertemanan ya mas.

salam #satujiwa mas. Saya eka dari Bali.
selamat bergabung ya,
mari majukan tag Indonesia melalui komunitas kecil kita.

Wah tetangga kita mas..saya dari banyuwangi.

wkwkwk nanti kalau main ke Bali boleh lah kumpul2 sekali2 hehehe.
mas @happyphoenix di surabaya koq, jauhan mana sama ke bali?

Waduh tau gitu tempo hari sy mampir..minggu lalu jenguk sodra di denpasar.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43