Colorchallenge Keindahan Langit Biru.

in #colorchallenge6 years ago (edited)

Dear steemians...
Apa kabar?
Semoga anda dalam keadaan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya berpartisipasi dalam tantangan warna sehari-hari.


IMG_20180201_194331.jpg


Ini adalah foto hasil jepretan saya menggunakan kamera ponsel, saya mengambil foto ini saat pulang dari rumah adik saya, saat di perjalanan pulang, saya melihat awan dilangit terlihat indah, sehingga saya mengabadikan langit yang indah ini.


IMG_20180202_214447.jpg


Awan merupakan sebuah perunjuk dalam perjalanan, biasanya saat berpergian orang selalu melihat kondisi awan, karena dengan melihat kondisi awan, kita dapat mempersiapkan perlengkapan perjalanan.

Thank for Upvote Resteem and follow.

@afril

Sort:  

Buena foto amigo. Si puedes vota por la mía y sígueme. Saludos, @tutorialtest

You got a 1.19% upvote from @postpromoter courtesy of @afril!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Upvoted ☝ Have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61166.56
ETH 2987.63
USDT 1.00
SBD 3.71