Menikmati secangkir kopi

in #coffee6 years ago (edited)

secangkir milo panas yang nikmat

image

Selamat sore sahabat steemian yang sedang bersantai dan yang sedang beraktivitas dimanapun anda berada pada sore hari ini saya sedang bersantai sambil menikmati secangkir milo panas seperti biasanya kalau sore seperti ini saya sering minum minuman yang panas seperti kopi dan hari ini saya tidak minum kopi tapi saya minum milo panas karena saya suka minuman yang mengandung susu dan rasanya pasti pas dan nikmat apa sahabat suka minum milo panas.

image

Terima kasih telah singgah di postingan saya semoga anda menyukainya dan saya sangat senang karena bisa berbagi dengan sahabat semua selamat mencoba seomga anda menyukainya

Sort:  

Hey, just wanted to let you know I gave you an upvote because I appreciate your content! =D See you around

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60569.12
ETH 2442.20
USDT 1.00
SBD 2.52