Menjadi seorang manusia yang berguna bagi orang lain.

in #coffee6 years ago

Hallo play steemians mania.
this is my first post, terlebih dahula saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, Nama saya Rizal Ansari biasalah di singkat atau di panggil rizal, masih seorang mahasiswa.
Saya seorang mahasiswa di kampus Ugm, yang sedang berusaha agar mendapatkan gelar magister di Sains Manajemen, fokus kosentrasi dalam bidang financial syariah. Mengambil konsentrasi ini karena ekonomi yang sedang berkembang akan turus tumbuh kedepan ekonomi islam, walaupun sekarang ekonomi yang sedang mengedalikan global ekonomi yang jauh dari norma-norma islam. Apalagi daerah aceh yang sudah menerapkan syariat islam dan sudah mempunyai bank syariah sendiri. Kita sebagai manusia harus mensupport kebijakan yang mengarah kepada hal yang mengarah dalam mensejahterakan rakyat aceh !!!
Opss saya hampir lupa menyebutkan asal saya, saya asli aceh 100% original. Belum terkontaminasi dengan budaya yang di luar aceh, tepatnya itu di gampong sukon di kamputen pidie.

Bergabung dengan steemit merupakan cara saya untuk melihat dunia luar dari perspektif world view yang berbeda. Saya bukan seorang penulis tapi bagaimana menulis itu bisa menjadi hal yang berguna bagi orang lain dan bagi saya sendiri.
Hidup akan terus berevolusi jadi meninggalkan sesuatu hal yang bisa di baca dan liat oleh orang lain akan menjadi karya yang luar biasa.
Salam para Steemit manis !!!
IMG-20180208-WA0024.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60744.52
ETH 3381.73
USDT 1.00
SBD 2.57