Walaupun Hanya Kiriman Foto Secangkir Kopi Wine Arabica Gayo

in #coffee6 years ago

Sembari melaksanakan tugas harian sebagai Pengawal Tahanan dan menunggu dimulainya persidangan, saya mendapat kiriman foto untuk menyapa saya d siang hari ini. image
Photo by @M.Zuhri.Za

Memang hanya kiriman foto secangkir atau segelas kopi arabica gayo dari tanah kelahiran saya di Takengon Aceh Tengah, Aceh, yang mungkin tersimpan makna kapan lagi bisa berkumpul dengan sanak saudara di Takengon Untuk sekedar bercerita ataupun berdiskusi mengenai banyak hal. image

Walaupun hanya sebuah foto saya ucapan terima kasih untuk sapaan siang ini, saya paham betul bagaimana cita rasa dari kopi Wine Arabica gayo yang saudara saya @M.ZUHRI.ZA Kirim pada saya image

Apakah rekan - rekan @Steemit ingin mencoba bagaimana cita rasa Coffee Wine Arabica Gayo Dari Takengon, Aceh Tengah, Aceh

Sort:  

Mantap wak,.. Alangkah bahagia nya aku kalau aku dibagikan segelas wine kopi itu...

Bisa ni kita buat ngopee meet up mini ecek-ecek versi #SParty

kiban? cocok ko rasa @mc-jack & @bonbons

Bisa bg... Tergantung waktu yg kita tentukan lg bg 😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24