#Polem : All About Coffee

in #coffee6 years ago

051957305f77876db52b07ffc9920273.jpg

Salam Steemian...

Hari ini adalah tepat hari ke 54 saya bergabung pada platform Steemit ini, bagi saya Steemit adalah tempat berbagi dan menyalurkan hobi saya. Tentunya tentang Kopi, all about coffee.

IMG_20180204_174101.jpg

Cerita tentang kopi memang gak pernah ada habisnya, mulai sejarah penemuan kopi, proses masuknya kopi ke Indonesia, varietas kopi, jenis minuman kopi, cara menikmatinya dan masih banyak sekali yang gak mungkin saya sebutkan satu persatu. Untuk itu bagi Steemian yang pengen belajar mengenai Kopi, follow dan kunjungi terus blog saya ini.

Memang saya gak punya basic sebagai penulis, hanya keinginan dan semangat yang jadi modal saya. Tapi bukan berarti saya gak mau belajar, untuk itu saya sangat berharap masukan dan kritikan dari Steemian yang selalu setia mengunjungi blog saya ini.

Khusus kepada dua qurator kita yaitu @levycore dan @aiqabrago saya berharap untuk bisa sedikit lebih memperhatikan tema atau taging #coffee ini. Mengingat Indonesia khususnya Aceh adalah salah satu daerah penghasil kopi terbesar dunia. Belum lagi semangat dan rasa cinta masyarakat kita terhadap kenikmatan tuhan yang satu ini.

Ini bukan curhat, tapi memang jika Steemian serius menggeluti bidang ini(kopi) , apapun bisa kalian tulis. Apalagi bagi kalian yang memang Penulis, Blogger, traveller maupun penjual kopi seperti saya.

Selain itu saya juga yakin, kopi adalah sumber inspirasi bagi sebagian Steemian dalam menyajikan konten-konten kreatif di Steemit ini. Kopi selalu setia menemani Steemian untuk menemukan ide-ide hingga saat membuat konten itu sendiri.

Oleh karena itu, setelah tadi malam saya berkumpul dan menikmati kebersamaan dengan teman-teman komunitas (KSI - Chapter Banda Aceh) di pantai Kuala Cut, Lhoknga saya berpikir. Saya nampak berbeda, ketika teman-teman yang lain menulis tentang berbagai hal di Steemit (komunitas, promo steem, blockchain, crypto, travel, game, challenge, dsb) kenapa saya cuma fokus di kopi?

Apapun itu, @polem18 akan selalu setia menyediakan konten-konten yang all about coffee. Seperti tagline yang selalu menghiasi kedai kopi Polem "secangkir kopi awal sejuta imajinasi".

**Salam kehangatan kopi @polem18**

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68101.41
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.69