Kopi Sore

in #coffee6 years ago (edited)

Lagi2 saya menikmati kopi setelah seharian menjalankan aktifitas.
Ngopi membuat pikiran saya lebih segar. Yach....espresso gayo arabika di tambah gula aren menjadi minuman favorit saya.
Cerita gula aren.... ini menjadi produk unggulan rakyat pedalam aceh di gayo lues atau aceh tenggara, Aceh. Produksi ini langsung di lakukan oleh masyarakat lokal secara manual. Rasa dan aroma nya menggugah selera. Saya sangat jarang menggunakan gula aren yg di sediakan oleh cafe tempat saya ngopi. Di tas saya selalu tersedia gula aren yg saya bawa sendiri dari rumah.
Cerita snack, makanan ringan kacang kulit buatan manual ini juga menjadi pilihan saya. Sangat menyenangkan bukan...

Mari ngopi, kopi asli Aceh Gayo....

image0 image

Sort:  

cobalah sesekali kopi di daerah wisata gunung salak, lebih mantap

Siap...bila ada pjlang ke lhokseumawe ya...

saya selalu di kawasan lhokseumawe & krunggeukuh cutkak,. hahaaa

Mantap kali, gak ajak2 lagi ya...

Yok bang besok sore.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67096.35
ETH 3509.27
USDT 1.00
SBD 3.22