You are viewing a single comment's thread from:

RE: Beautiful Barista in the Men's World | Barista Cantik di Rimba Lelaki |

in #coffee7 years ago

Lagi-lagi cerita yang sangat menarik, dan gaya ceritanya pun sangat inspiratif, sangat mudah untuk di pahami alur ceritanya, bahasanya pun mudah dicerna.
Tiap cerita yang diposting pun mengandung pesan moral yang berbeda pula, saya sendiri sangat menyukai tiap tulisan yang di tulis.
Bagi saya, tulisan - tulisan seperti ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena ada banyak sekali pembelajaran yang bisa kita ambil, baik itu pesan moralnya, gaya tulisan maupun alur ceritanya.
Dan saya selaku penulis pemula dan musiman membaca tiap kata tulisan dengan bahasa seperti ini, pengalaman dan ilmu baru selalu saya dapat.

Sort:  

Terima kasih, @husaini... Keep spirit to writing...

cewek yg racik kopi,biasanya cowok,mantap teman articlenya

Bisa dicoba @ifraim, kopi racikannya, maksud saya. Terima kasih atas komentar dan upvote-nya. Saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56