Steemit dan Warung Kopi #45 || Menyeruput Mocha Latte Sambil Promosi Steemit di MC Coffee Shop

in #coffee7 years ago (edited)


IMG20180102175101.jpg

SORE Hari di awal Tahun 2018 saat gerimis membasahi Kota Bireuen, saya dan Istri tersayang berkunjung ke sebuah Cafe bernama MC Coffee Shop. Kami ditemani seorang anggota keluarga juga yang sengaja kami ajak menikmati suasana nongkrong di Warung Kopi Minimalis yang elegan ini.

Saya katakan Minimalis karena MC Coffee Shop hanya berbentuk satu pintu saja, namun Interior dan Ornamennya sangat menarik. Di sini, banyak Para Remaja Perempuan terlihat bergerombol memenuhi beberapa Meja di bagian dalam MC Coffee Shop. Obrolan khas Anak Baru Gede (ABG) pun sayup terdengar ke telinga kami yang mengambil tempat duduk di beranda Warung Kopi yang keren ini.

IMG-20180102-WA0066.jpg

Saya memesan secangkir Mocha Latte yang sengaja saya minta kepada Baristanya untuk diartisasi Kata Steemit. Tujuan saya hanya satu: Barista akan menanyakan kepada saya, apa maksud dari Steemit tersebut.

Anggapan saya tidak salah, ketika saya minta situlisi Kata Steemit di atas Mocha Latte, dia menanyakan Steemit itu apa? Inilah yang saya harapakan karena Steemit akan menjadi Objek menarik untuk dimengerti maknanya.

Sang Barista yang ditemani seorang rekan kerjanya beberapa kali menanyakan bagaimana kita bergabung di Steemit. Saya pun menjelaskan dengan ringan akan pengertian Steemit dan cara join di Media Steemit yang semakin diminati banyak Netizen tersebut. Mereka berdua meminta Nomor Handphone saya untuk berkonsultasi lebih jauh tentang Steemit.

Menikmati Mocha Latte sambil berpromosi mengenai Steemit yang luar biasa adalah sebuah kegemaran baru bagi saya pribadi. Hal ini saya pandang sebagai langkah yang tepat untuk membantu para Anak Muda menambah uang saku mereka.

IMG20180102171951.jpg

Suasana di dalam MC Coffee Shop sangat nyaman meski ia hanya satu pintu saja. Para Pengunjung dapat leluasa menikmati Menu Favorit yang disediakan sambil berdiskusi dan mendengarkan Lagu merdu yang diputar di Cafe ini.

Letak MC Coffee Shop sangat strategis. Di sebelah Kanannya terdapat 3 (Tiga) Warung Kopi lain, yaitu Chek Dun, Star Black, dan Warkop 88. Dan di sebelah kanannya ada Coffee.in Cafe. Semua Warung Kopi yang ramai dikunjungi Penikmat Kopi di Kota Bireuen ini beralamat di Jalan T.Hamzah Bendahara yang berhadapan juga dengan Gedung Pendopo Bupati Kabupaten Bireuen.

IMG20180102172002.jpg

Bila Anda ingin melihat Ruangan Cafe yang cool dan menarik sambil menyeruput Kopi, maka MC Coffee adalah tempat yang sangat cocok Anda Kunjungi. Dindingnya dipenuhi Graviti yang indah dengan beberapa barang antik yang dipajang di sana. Ada Sebuah Sepeda Ontel yang sangat klasik dipajang di sisi dinding sebelah kiri. Kreasi Owner Cafe ini sungguh bernilai seni yang tinggi. Saya senang sekali diberi kesempatan oleh Allah berkunjung ke MC Coffee sore tadi.

IMG20180102172005.jpg

Rekan-Rekan dapat melihat bagaimana Istri dan Tante kami terlihat bahagia berada di MC Coffee Shop Kota Bireuen. Anda bisa merasakan hal yang sama bila berkunjung kemari bersama Keluarga tercinta.

Anda dapat kunjungi MC Coffee Shop saban hari mulai Jam 08:00 Pagi hingga Jam 12:00 Malam.

Aneka jenis Minuman dan Makanan yang disediakan di MC Coffee Shop dapat Anda baca pada Gambar-Gambar yang saya upload di bawah ini. Bersamaan dengan itu, saya sempat juga abadikan moment menarik ketika seirang Barista sedang menyiapkan secangkir Mocha Latte bertuliskan Kata Steemit.

IMG20180102172010.jpg

IMG20180102173233.jpg

IMG20180102173546.jpg

IMG20180102173618.jpg

Follow Me

IMG20180102174032.jpg

IMG20180102174052.jpg

IMG20180102174032.jpg

IMG20180102174059.jpg

Hujan yang tidak lebat masih guyuri Kota Juang Bireuen. Jam sudah menunjukkan Angka 18:00 Sore. Suara Azan pun akan terdengar Setengah Jam ke depan. Akhirnya, saya memanggil Pekerja di sini dan meminta semua Pesanan kami dihitung. Setelah itu, kami bertiga pun beranjak pulang meninggalkan MC Coffee Shop setelah dapatkan kesan yang menawan.

Terima kasih sudah mengikuti paparan sederhana saya tentang Warung Kopi MC ini. Salam sukses bersama, dan tetaplah bermain Steemit.[]

IMG-20171229-WA0008.jpg

IMG-20171123-WA0003.jpg

images (13).jpeg

Sort:  

Lanjutkan bang bahagia.. Bsc teutap lam jaya

Semoga berkah .bahagia- arbi.sukses selalu

Sungguh luar biasa dalam gelas pun steemit nampak sangat berjaya heheheh.
salam kenal kawan

Awal yang bagus di tahun 2018 bg.

Bukan main steemit hadir pada secangkir latte.

Luar biasa pak ketua @bahagia-arbi. Sekali sentuh, langsung minta gabung. Kami harus belajar banyak teknik komunikasinya. Mantap! pak ketua

woow , I liked it , I'm a coffee-painter ;) :D

Semoga berkah @bahagia-arbi.sukses menanti.

Semoga saya di ajak makan-makannya. Amin!!

Kopi latte,, nikmat 😋 😋 pastinya...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57983.67
ETH 2465.71
USDT 1.00
SBD 2.41