Steemit dan Warung Kopi #14: Espresso Gayo di Hitam Putih Coffee

in #coffee7 years ago (edited)

IMG_20170904_195842_HDR.jpg

HARI ke hari kita berhadapan dengan gaya hidup yang penuh dengan kesibukan. Ada banyak hal yang harus dikejar demi terwujudnya sebuah impian. Hal ini berbanding terbalik dengan waktu yang kita miliki.

IMG_20170904_195720_HDR.jpg

Kadang kala, kita harus korbankan waktu santai bersama keluarga, rekan, kolega, dan relasi bisnis itu sendiri. Bagi saya, solusi hadapi kesibukan itu adalah menikmati secangkir kopi Espresso. Dimanapun saya berada.

IMG_20170904_195640_HDR.jpg

Profesi saya menuntut saya ada di Kota Takengon setiap bulan. Lima hari dalam satu bulan saya harus ada di Tanah Gayo tercinta ini untuk menyelesaikan pekerjaan saya.

Seperti yang pernah saya utarakan dalam postingan saya sebelumnya, kebahagian selalu ada ketika saya ada di Ibu Kota Dataran Tinggi Gayo ini. Saya akan sempatkan diri untuk menikmati secangkir Kopi Espresso sebagai pelepas lelah setelah bekerja.

IMG_20170904_210033.jpg

Seperti malam ini, saya penuhi ajakan seorang teman sepermainan ketika kuliah di Banda Aceh. Namanya Joni. Lelaki gagah asal Panton Labu ini sudah lama tinggal di Kota Takengon. Istrinya adalah wanita cantik asli dari Tanah Gayo.

Joni mengajak saya nongkrong di sebuah Warung Kopi yang usianya baru satu bulan di Kota Takengon. Namanya Hitam Putih Coffee. Letaknya kira-kira 50 meter dari Terminal Bis Antar Kota di Paya Ilang Kota Takengon.

IMG_20170904_194642_HDR.jpg

Nama Warung Kopi ini menurut saya sangat unik. Mirip Acara Reality Show yang dipandu Dedy Cobuzer di Sebuah Televisi Swasta. Mungkin saja, ownernya penggemar acara TV tersebut, ya?

IMG_20170904_204047_HDR.jpg

Tetapi, kenyamanan ngopi di sini yang menjadi sebuah keunggulan dibanding Warung Kopi lain. Alunan suara musik yang sendu semakin menambah suasana nikmati malam di Kota Dingin ini mejadi keindahan.

IMG_20170904_204059_HDR.jpg

Saya adalah seorang lelaki penikmat kopi sejati. Dan berburu Rasa Kopi di Warung Kopi baru adalah kegemaran saya. Di sela-sela kesibukan kerja, hal itu tetap saya lakukan dengan santai dan penuh rasa bahagia.

Sebelum pulang, saya sempat memperkenalkan Steemit kepada tiga Barista muda di Hitam Putih Coffee. Mereka langsung melakukan registrasi. Saya yakin akan perkembanganSteemIt di masa yang akan datang. Ia akan terus tumbuh berkembang menjadi sebuah Media Sosial baru yang besar.

IMG_20170904_204540.jpg

Kopi mampu membuat saya klimaks penuh kebahagian. Rasa lega yang tak bisa diwakili oleh kata-kata. Kopi adalah kebahagian hakiki. Ibarat menggemgam sebuah janji suci dalam hubungan cinta. Ah, kopi Espresso tersayang! [BA]*

Sort:  

Kopi juga teman kedua, ketiga, keempat dan seterusnya dok. Tergantung d mn kita bs menempatkan posisi sikopi pada tempat di mana dan kapan yang paling prioritasnya.

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond Please consider upvoting this comment as this project is supported only by your upvotes!

Saya tidak tau harus bilang apa di coment ini untuk bg @bahagia-arbi, tetapi anda sangat hebat dan sangat sosial, saya kagum dengan anda.

Saya biasa aja Bang @berkat, hehe...makasih atas pujiannya yang hebat. hehehe..Salam semangat ya? Mari kita terus berjuang di SteemIt.

Saya tidak sanggup berjuang seperti anda, karena pengetahuan saya sangat terbatas, anda orang berpendidikan sedangkan saya hanya seorang nelayan biasa. Anda banyak relasi yang mudah untuk memperkenalkan steemit di mana-mana. Kalau saya memperkenalkan steemit pada nelayan mereka akan menertawakan saya. Makanya saya salut dengan jiwa sosial anda,

Aduh. nelayan yg sangat hebat ini! hahahaa...bisa maen Steemit! Juragan nelayan. jgn merendah gitu dong Brade @berkat. Nelayan juga keren! :P

Kalau bg @bahagia-arbi kurang percaya, kalau ada ke lhokseumawe, kalau ada waktu datang ke bayu dan gampong Lancok.

Oke..oke..saya percaya. Dan saya akan berkunjung ke kediaman bang @berkat nanti, ajak saya mancing ya Bang? Semangat!

Oke, kalau tak da halangan apa pun.

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond Please consider upvoting this comment as this project is supported only by your upvotes!

Saya sangat bangga dengan anda @bahagia-arbi. Anda pecinta kopi sejati. Seperti kata orang2,tanpa kopi susah untuk berkarya.

Aduhh..kok ngopi aja dibanggain? hehe...Teruskan menulis di Steemit ya? satuhari satu postingan saja. jangan lupa jalan2 ke lapak teman2 juga..komentar dan resteem kalau tak bisa vote. Salam

Siap bg . .
Sarannya sllu di ingat kok.
Beuteugoh2 bak jalan nyan.

This post has received a 0.74 % upvote from @booster thanks to: @bahagia-arbi.

Kupi kupii ,, hehe

yak tajeib kupi..preh lon di geurugok uroe Rabu beh...poh 4 supoet

Bereh...lage iklaner droen hahaha

free wifi dan kupi si khan glah nah..lon iklan kan gratih bak SosMed ata awak USA. hahahaa

Harus ikut tour de coffee ala Arbi ni..

Kak @mariskalubis bisa aja. Nanti kita berdua akan ngopi di BAnda Aceh setelah acara Pelatihan Menulis yang Kakak adakan, ya? Salam sayang dari Dataran Tinggi Gayo. Semangat!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57852.72
ETH 2355.59
USDT 1.00
SBD 2.44