Warna boleh hitam tapi pikiran tetap tenang

in #coffee6 years ago (edited)

Dear steemians terhormat ?

Awal pagi di temani secangkir kopi hitam
Warna boleh saja hitam tetapi pikiran tetap tenang, itulah secangkir kopi pahit yang membuat kita ketagihan meminumnya.

Membicarakan tentang kopi saya tidak bisa membayangkan, seakan akan saya tinggal di kebun kopi karena saya bisa meminumnya kapan yang saya mau dan kapan yang saya sukai bahkan saya sendiri sudah datang ke kebun kopi untuk melihat langsung dan mempelajari bagaimana cara merawatnya kopi dengan baik, sesudah sampai di kebun kopi di gayo ternyata pokok kopi sangat kecil-kecil bahkan dirawat dengan sangat bagus, buahnya sangat besar pokoknya kalian para pecinta kopi pasti akan tertarik melihatnya.

Inilah photo secangkir kopi yang saya minum di pagi ini rasanya dangat enak dan lezat.
RACIKANNYA PASS
image
Original photography secangkir kopi


![image]() Original photography secangkir kopi

Wah , , ,
Ini kelihatannya memang sangat enak
Dan sangat pass.

Ada yang mau mencobanya silahkan.
By @abhbarry

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54483.11
ETH 2297.01
USDT 1.00
SBD 2.28