Peran Kopi di negeri Aceh

in #coffe6 years ago

Halo sahabat stemian.
Naah Padaa kesempatan ini saya akan membahas beberapa peran penting kopi di Nanggroe Aceh...

image

Seperti biasa, masyakarat Aceh tidak bisa di pisahkan dengan kopi, di mana kala kalau tidak ngopi sehari serasa ada yg kurang..

Bisa dibilang kopi ini sudah seperti sahabat dalam keseharian di Aceh, apa apa ngopi.
Nongkrong ngopi, lagi kerja! Ngopi.
Sehingga keluarlah kata kata "woy ngopi laaah! Ngopi, ngopi kopi kapal api, kopi nya gua minum, kapalnya gua jual, dan api nya buat bakar teman gue yg gak ngopi. ngopiii lah! Ngopi.
Ahaa, memang agak sedikit kasar yaa.
Tapi itulah faktanya dimana kopi sangat berperan di negeri Aceh.

image

Tidak hanya itu sahabat.
kedai kopi di Aceh juga memfasilitasi pelanggan nya dengan lengkap, seperti menyediakan jaringan WiFi, tempat santai seperti sofa dan wallpaper dinding yg memanjakan mata para pelanggan.
Sehingga sangat berat untuk pelanggan bangun dan beranjak pergi.

image

Bukan hanya tempat nya yg memanjakan,tapi juga rasa kopi nya yg tak bisa di lupakan (hanya untuk pecinta kopi), seperti yang di jelaskan dalam flm bioskop Indonesia FILOSOFI KOPI dalam perjalanan nya mencari rasa kopi, maka Aceh lah yg memproduksi kopi terbaik.

Sort:  

Teruslah berkarya dalam bidang usaha,, saya juga penggemar kopi khas Aceh. Good joop.
@taqin

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74