Seni Watercolor Photo Effect - Nona lydiachan

in #cn7 years ago

Hai sahabat stemians berjumpa kembali dihari yang berbahagia ini, kalian semua gimana sehat semuakan,? Pastinya dong,. hari ini saya akan membuat postingan Karya Seni Watercolor Photo Effect sama seperti hari sebelumnya , dan yang berbeda pada hari adalah objek yang saya gunakan, untuk objek yang saya gunakan adalah nona cantik dia adalah @lydiachan semoga dia menyukai karya saya, Baiklah teman saya akan menampilkan langsung hasil karya saya hari ini yuk perhatikan dibawah ini :

Inilah hasil karya Seni Watercolor Photo Effect - Nona @lydiachan, dia terlihat lebih keren disini
jadi.jpg

Untuk karya Seni Watercolor Photo Effect ini saya menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS6 dan beberapa bahan photo lainnya yang saya gunakan berikut adalah bahan photo yang saya gunakan kalian bisa perhatikan di bawah ini :

a.Ini adalah photo miliknya nona @lydiachan
objek.jpg

b.Background kertas ini saya gunakan untuk teksturnya
kertas.jpg

c.Background ini saya gunakan sebagai motif
latar.jpg

Dan yang terakhir adalah saya akan menampilkan PrtSc nya pada saat saya kerjakan
layer.jpg

Baikklah sekian dari postingan saya semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk sahabat bahwa berkarya itu tanpa batas, Terima kasih sudah singgah di postingan saya,.

Dan tidak lupa pula saya ucapkan salam hangat kami dari komunitas Steemit Indonesia
ksi.jpg

logo.jpg

Follow & Upvote ya by @yuyuart Terima kasih

Sort:  

postingan yang bagus kawan, semoga kedepannya lebih baik lagi dengan ide-ide yag lebih sempurna... jangan lupa follow me @pojan, Upvote dan berikan juga komentar yang positif.

https://steemit.com/life/@pojan/karena-dia-kita-bahagia-

do you mind if i use your work as a desktop background?

please use, I do not mind, even I like, because someone likes my work

Terimakasih, Karya Seni Watercolor Photo Effect.

maksudnya om?

Definitely worth an upvote and a resteem :]

thanks bro :D

Very nice photo manipulation.

terima kasih

Mantap. Tingkatkan.

terima kasih

My friend, a kind reminder here.
#cn tag is stand for Chinese.
However, no Chinese was detected in this article.
Please use wisely for your tag,thank you

Sorry my friend did not mean to abuse the tags #cn, because I thought Miss lydiachan this china people, once again I apologize

Postingan yang apik

Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 8 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-selasa-3-oktober-2017 .. ;^)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66750.09
ETH 3474.88
USDT 1.00
SBD 2.80