You are viewing a single comment's thread from:

RE: Chinese Crypto community weekly report 国内虚拟币界一周见闻

in #cn7 years ago

bsk kan dah lebaran jadi👇👇
Izinkan aku memohon beribu maaf🙏jika kesalahanku menyakitkan hatimu💔Utk apa menunggu lebaran itu tiba jika sekarang adalah waktu yg tepat utk mendapatkan maaf dr kalian semua.

Buat sahabat yg kusayangi😍Mungkin pertengkaran yg terjadi diantara kita pernah membuat hatimu tersakiti💔walau aku tidak mengetahui nya😔😢

Buat teman2 dekat maupun jauh
Juga maafin aku kalau aku blm bisa jd teman terbaik😇😢

Buat mantan💔Maafin kalau pernah nyakitin kalian😳😔😿

Walaupun lebaran adalah hari raya yg ditunggu2🙌Takkan lengkap rasanya jika sedikit maaf kalian tdk aku dptkan🙏
MINAL AIDIN WALFAIZIN
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin🙏😇

•Riska&keluargaa❤🏡

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59200.90
ETH 2601.74
USDT 1.00
SBD 2.41