Power Up 1000 SP... I am 4x Dolphin Now!steemCreated with Sketch.

in #clubdolphin2 years ago

IMG-20221110-WA0071.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Alhamdulillah...I am 4x Dolphin Now

Halo Sahabat Stemians...

Selamat malam sahabat semuanya di manapun berada, senang sekali saya bisa berjumpa dengan sahabat semua walaupun di dunia maya melalui media sosial kebanggaan kita Steemit yang menghubungkan kita dari berbagai belahan dunia

Malam ini doa tulus dari saya semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apapun dan sukses menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan, termasuk meraih kesuksesan di platform Steemit ini

Sahabat semuanya...

Saya yakin kita yang berada di platform Steemit mempunyai target dan mimpi besar untuk mencapai level Dolphin atau memiliki 5000 SP, karena semakin besar SP yang kita miliki maka akan semakin bermanfaat baik untuk diri kita sendiri maupun membantu sahabat steemians lainnya

Setelah beberapa bulan yang lalu saya mencapai level Triple Dolphin atau memiliki 15.000 steem power, saya langsung memiliki mimpi besar dan target yang harus saya capai Di Akhir Tahun 2022 yaitu memiliki 20.000 steem power atau 4 kali dolphin

Untuk mencapai level 4x Dolphin tentu bukan pekerjaan yang mudah dan butuh perjuangan dan kerja keras serta konsistensi dan loyalitas yang tinggi, dan itu semua telah saya lakukan untuk mencapai mimpi besar saya mencapai 4x dolphin di akhir tahun 2022

Beberapa Upaya mewujudkan mimpi besar tersebut di antaranya adalah saya konsisten menulis dan berusaha meningkatkan kualitas tulisan saya di platform kebanggaan kita ini, selain itu saya berusaha mengikuti semua kontes dan challenge yang diselenggarakan oleh tim steemit, dan alhamdulillah saya bersyukur mendapat dukungan yang signifikan selama mengikuti Steemit Engagement challenge yang saat ini sudah memasuki sesi yang kelima

Selain itu saya juga berada di #club100 sejak awal kampanye #club100 diluncurkan oleh tim Steemit, artinya saya tidak pernah sekalipun mencairkan reward yang saya dapatkan, keberadaan kita di #club100 sangat penting sebagai wujud dukungan kita untuk berupaya meningkatkan harga steem, Karena bila kita mencairkan reward yang kita dapatkan maka jumlah steem yang beredar di market akan semakin besar yang pada akhirnya akan menurunkan harga steem.

Selain itu saya juga konsisten melakukan power up dari setiap reward yang saya dapatkan, Bahkan dalam 3 bulan terakhir ini saya selalu mensetting setiap postingan yang saya buat 100% rewardnya menjadi steem power, artinya Saya tidak perlu lagi melakukan power up karena secara otomatis semua reward yang saya dapatkan dikonversi menjadi steem power.

Hari ini steem power saya berjumlah 19.000 SP, artinya butuh 1000 SP lagi untuk mewujudkan mimpi besar saya mencapai level 4X Dolphin pada akhir 2022 ini, berikut ini screenshoot steem power saya sebelum melakukan power up

IMG_20221110_174002.jpg
19000 SP Sebelum Melakukan Power Up

Hari ini ada momentum besar yang boleh jadi merupakan kabar sedih bagi kita semua saat harga crypto semuanya mengalami penurunan yang sangat signifikan termasuk harga steem, namun saya juga melihat ini sebagai peluang bagi saya untuk berinvestasi dan mencapai mimpi besar saya untuk menjadi 4x dolphin

Walaupun tabungan saya tidak banyak, Saya memutuskan untuk berinvestasi dengan membeli 1000 steem di market dengan harga lebih kurang Rp. 2.500.000, yang kemudian saya kirimkan ke walet saya dan saya konversikan menjadi steem power,

IMG_20221110_174706.jpg
Berinvestasi Membeli 1005 Steem dari Market

tentu ini menjadi sebuah pengorbanan besar bagi saya untuk mencapai target saya, Karena sebenarnya saya tidak memiliki tabungan yang banyak, namun saya berani berinvestasi dengan membeli steem sebagai wujud dukungan saya untuk platform Steemit dan karena saya yakin investasi ini tidak akan rugi bahkan akan semakin memperkuat posisi saya di platform steemit, karena dengan memiliki SP yang besar saya dapat mengkurasi dan membantu banyak sahabat-sahabat stemians, dan tentu saja reward kurasi yang akan kembali kepada saya juga lebih besar

Screenshot_2022-11-10-09-42-19-250_com.android.chrome.jpg
Melakukan Power Up 975 SP

Saat ini saya sangat bersyukur target besar saya untuk mencapai level 4 kali Dolphin pada akhir Tahun 2022 dapat tercapai 1 bulan sebelum akhir tahun, hari ini saya memiliki 20.000 SP lebih, yang akan semakin membantu saya berkontribusi dalam platform steemit yang kita cintai ini dengan semakin banyak mengkurasi postingan sahabat semuanya dari berbagai komunitas di seluruh dunia

IMG_20221110_175500.jpg
20014 SP, target 4x Dolphin Tercapai

Setelah mencapai momentum besar ini yaitu mencapai level 4x Dolphin, tentu saja target saya selanjutnya adalah mencapai level 5x dolphin dan target besar saya di akhir tahun 2023 adalah memiliki 50.000 SP atau mencapai level ORCA, tentu saja sebuah target yang membutuhkan perjuangan yang ekstra dan konsistensi, saya sangat terinspirasi dengan keberhasilan sahabat senior saya @anroja yang telah mencapai level ORCA

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya sehingga mencapai level 4x Dolphin khususnya kepada tim STEEMIT special @steemcurator01 dan @steemcurator02 dan seluruh kurator lainnya dari SC03-SC08 yang selama ini mendukung saya

Apresiasi saya juga kepada rekan-rekan semuanya baik para CR Indonesia @heriadi, @radjasalman, @waterjoe, @irawandedy, @waterjoe, @klen.civil @alee75, @fantvwiki, @harferri dan juga rekan-rekan steemian lainnya yang telah mendukung saya selama ini baik di Indonesia maupun luar negeri @pennsif, @kouba01, @emsonic, @msharif @fredquantum @shohana1, @patjewell, @chant dan lain lain

Ucapan terimakasih juga kepada para admin dan mod beberapa komunitas yang saya aktif disana, @afrizalbinalka @ridwant, @tucsond, @f2i5, dan dua wanita hebat ustazah @nadiaturrina dan ibuk @sailawana.

Sebenarnya masih banyak sahabat dan rekan yang berkontribusi dalam pencapaian saya, namun tidak mungkin saya sebutkan satu persatu, kepada sahabat semuanya yang selama ini telah membimbing dan mendukung saya ucapkan apresiasi dan terima kasih.

Semoga kita semua semakin sukses di platform Steemit ini

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Happy 4x Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬 🐬🐬 🐬

Thanks for your attention and support sir...

Selamat hari lumba lumba, sukses terus untuk anda Pak abialfatih.

Terimakasih bang irfan

Saya ucapkan selamat atas tercapai dolphin ke 4x yang memberikan prestasi untuk saya dan Steemians Indonesia lainnya. Sukses sabe awak nanggroe 😂

Terimakasih atas bimbingan dan dukungannya selama ini kanda @afrizalbinalka, bravo Steem.Indonesia

Hebat @abialfatih. Semangatnya yang luar biasa layak mendapatkan 4x Dolphin.

Selamat atas pencapaian ini.

Semangat saya juga karena motivasi dari kanda @f2i5, semoga akhir 2022 bek jileungkeu kanda juga 4x dolphin

Insyaallah, Semoga akan tercapai juga.

Invest aju bacut, bek apak bak bank... Mumpung diskon harga... Hehe

hana ngon invest kalinyo abi. terjepit. haha

Happy Dolphin Day 💪💪

Thanks pak CR atas bimbingan dan dukungannya selama ini

Mantap dan luar biasa Abi 👍😊
Selamat atas keberhasilan mencapai 4x Dolphin. Semoga tambah sukses dan maju.
Happy 4X Dolphin Day Bro...👍😊

Terimakasih atas bimbingan, arahan dan dukungannya selama ini Tgk @tucsond, semoga kita semakin sukses

Selamat abi semoga slalu sukses.....
Hawa teuh meunan aleh pajan
Wkwkkwkw

Terimakasih bang @ishakaceh, nyo kesempatan neubloe bacut bek neukubah iyub kaso... Hhaa, insya Allah jiek lom ukeu

Hahahahhaha

MashaAllah .congratulations brother .You are dedicated and hardworking .I wish your more success .

Alhamdulillah... Thanks for your attention and support... Wish you all the best

Congrats abi.. finallay you can reach 4x doplhin..
Semoga sukses terus untuk dolphin-dolphin selanjutnya..

Kiban cara katanya sakit, jam stgh 2 masih on... Heheh... Makasih beh.... Semoga ibuk cepat double dolphin

Aamiin... baru bangun ni abi.. hehe..

Neu tahajud keudeh... Hehe

Geut..😇😇

Kalheuh neu tahajud bunda? Beudoh beu awai2... Alhamdulilah 2x isaweu
...

Menye bak abi pane na tuwo bak ijak..

Masya Allah awai that beudoh ibuk... Jangan lupa sebelum shalat subuh shlat sunat fajar 2 rakaat... Lbh baik dr dunia dn isinya... Heheh... Kajeut kwu ustad siat...

Felicitaciones amigo, que sigan los éxitos. Espero que estés bien

Saludos

Thank you very much for your attention and support my friend @pelon53

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52