The diary game|| kegiatan saya berkerja di tempat baru #club100 #club75

in #club753 years ago

IMG20211207094100.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat malam Steemian semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiiiinnn.
Malam ini saya akan menceritakan Aktivitas yang baru saya jalani dihari ini yaitu menjadi Asisten karyawan pekerja Kantor Fungsional BRI.
Seperti biasa saya bangun pagi untuk shalat subuh,usai shalat subuh saya duduk sejenak untuk bermunajat kepada Allah agar hari-hari saya di berikan keberkahan oleh Allah SWT,baik keberkahan Hidup agar selalu dalam ibadah kepada Nya dan keberkahan segala rezeki yang diberikan.
Setelah mengantarkan anak ke sekolah saya langsung berangkat kerja Karena kami suda janji bertemu di BSI Kantor Cabang Pembantu Simpang Mulieng.

IMG20211207095437.jpg
[BSI KCP Simpang Mulieng]

Tugas yang di berikan kepada saya adalah mendampingi beliau di setiap aktivitas kantor beliau,seperti melakukan penagihan sisa pinjaman, mendampingi untuk melakukan transaksi dari hasil penagihan dan sekaligus supir.
Karena kami sudah janji bertemu di Simpang Mulieng,saya pun mendampingi Bos saya untuk melakukan Transaksi di Bank tersebut.Setelah melakukan transaksi kami pun langsung menuju ke lokasi pertama kami yaitu kawasan Daerah kecamatan Cot Girek.

IMG20211207120847.jpg

Kawasan Cot Girek merupakan wilayah kerja saya dulu nya semasa saya masih berkerja BRI juga. Saya sudah beberapa kali di tempat kan di Cot Girek,jadi saya sudah tidak asing lagi dengan daerah tersebut,kami langsung menjumpai nasabah yang sudah kami targetkan,dan Alhamdulillah kami bertemu dengan Nasabah tersebut,karena sekarang sedang dalam masa pandemi,kami pun tidak terlalu memaksa nasabahnya,tapi kami sudah buat komitmen dengan Nasabah tersebut untuk segera menyelesaikan kewajibannya,kami juga buatkan komitmennya dalam bentuk Surat yang di tanda Tangan oleh Nasabah (mohon Maaf untuk Foto nasabah tidak bisa di publikasi terkait nama baik Nasabah).hari ini 3 orang nasabah yang kami kunjungi. Setelah selesai kunjungan ke nasabah,kami pun singgah sebentar di tempat usahanya bos Saya.

IMG20211207120904.jpg

kebetulan bos saya itu punya usaha jasa Transaksi keuangan atau dengan istilah sekarang Agen Brilink/Agen BSI, Warung kopi dan Warung Nasi,Beliau orang luar biasa menurut saya,disaat kondisi pandemi seperti ini beliau bisa membuka lapangan Kerja,beliau memperkerjakan 7 orang karyawan,yaitu untuk Brilink 2 orang Karyawan,Warung kopi 2 orang Karyawan,untuk Warung Nasi 2 orang Karyawan dan ditambah saya sendiri 1 orang untuk asisten beliau.tempat usaha beliau menurut saya sangat Strategis yaitu di samping Bank BSI nya sendiri,jadi untuk transaksi keuangan bagi nasabah yang malas mengantri lama,gangguan jaringan dan berbagai alasan lainnya nasabah bisa memilih melakukan transaksi di Agen Brilink atau Agen BSI yang ada di samping kantor tersebut.begitu juga halnya dengan warung kopi dan Warung Nasi, tempat nya juga sangat strategis karena disitu adalah pusat keramaian masyarakat dan merupakan pusat pemerintahan kecamatan.

IMG20211207120920.jpg

Saya berkerja sampai jam 5 sore.setelah saya mengantar kan beliau kerumah,saya pun langsung pulang.sesampai dirumah saya langsung mandi dan mempersiapkan diri untuk melakukan Shalat Magrib berjamaah di mesjid, sebelum pergi ke masjid saya menyempatkan diri untuk mengantar kan anak pergi ke tempat pengajian. saat suara Azan Magrib tiba saya pun langsung menuju ke mesjid, setalah selesai shalat magrib saya makan malam bersama istri saya, dan seperti biasa setelah makan malam saya ke warung untuk membantu istri saya jualan Mie Aceh.
Itulah aktivitas baru saya hari ini.
semoga kita bisa berbagi kisah kembali dilain waktu, Amiiinnn.
salam saya @Khairil-ansari.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57102.05
ETH 2348.73
USDT 1.00
SBD 2.33