Betterlife Thediarygame || Kamis 06 Januari 2022 || Membaca Perkembangan Banjir Di Koran

in #club50502 years ago

20220107_112252.png


Assalamu'alaikum Sahabat Steemians Semuanya


Kegiatan di pagi hari ini saya awali dengan melaksanakan sholat shubuh berjama'ah bersama keluarga tercinta serta di iringi dengan membaca zikir, berdo'a dan bersholawat kepada Baginda Rasulullah Saw.

Setelah selesai menunaikan ibadah kepada Allah Azza Wajalla selanjutnya saya menemani beserta membantu membuat nasi goreng dan menggoreng telor dadar mie untuk makan pagi anak-anak sebelum berangkat ke sekolah.

Pagi terus berlalu cahaya mentari pagi mulai menghiasi bumi seluruh tanaman di Perkarangan rumah mulai bersemi, untuk selanjutnya saya mempersiapkan diri memakai pakaian kerja dan langsung menuju ke bentor untuk berangkat menuju ke arah kota lhokseumawe untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara di sebuah instansi pemerintah yaitu kantor kementerian agama kota Lhokseumawe sebagai satuan pengamanan, dalam mengendarai bentor rintangan pertama yang saya hadapi yaitu jalan rusak penuh berlubang membuat laju kenderaan menjadi lambat serta tangan dan seluruh tubuh menjadi kesemutan dengan penuh kesabaran bentor terus saya jalankan, Alhamdulillah akhirnya sampai juga di tempat kerja.

Sesampainya di tempat tujuan, selanjutnya saya melakukan absensi dan langsung menuju ke meja piket luar yang berada di teras berkumpul dengan rekan-rekan yang lainnya sambil mengatur area parkiran roda dua karyawan-karyawati yang bekerja di kantor tempat saya bertugas.

IMG_20220106_090430.jpg

meja piket bersama rekan-rekan sambil memantau area parkiran

Pukul 09'00 wib selanjutnya saya mengantar Bapak Kassubag Tu menuju ke kantor walikota untuk mengikuti acara pelantikan pengurus PD IPHI yang diadakan di aula kantor walikota, setelah bapak Kassubag turun selanjutnya mata saya tertuju papan bunga yang berdiri di pinggir sepanjang jalan di depan kantor walikota diantara papan bunga untuk memberikan selamat kepada pengurus IPHI ada kepunyaan dari kantor tempat saya bekerja yaitu kantor kementerian agama kota Lhokseumawe.

IMG_20220106_090024.jpg

mengantar bapak Kassubag kekantor walikota

IMG_20220106_090033.jpg

papan bunga ucapan selamat dari kantor kemenag kota Lhokseumawe

Setelah mengantar Bapak Kassubag selanjutnya saya kembali menuju pulang kekantor untuk melaksanakan tugas di meja piket mengarahkan dan mengawasi tamu yang berkunjung ke kantor tempat kami bekerja sambil membaca koran tentang banjir yang terjadi di kabupaten aceh timur dan aceh utara yang sudah merenggut korban dan seluruh harta benda.

IMG_20220105_090403.jpg

membaca Perkembangan Banjir di koran

Waktu terus berlalu arah jarum jam sudah menunjukkan pukul 12'30 wib selanjutnya saya @razi28 bersama @ajirfalaky dan bapak Ramli menuju ke tempat acara pesta resepsi perkawinan anak ibu Tatik di gedung KNPI dengan menggunakan becak motor si roda tiga yang di belakangnya bertuliskan Aceh Steemit, sesampainya di tempat acara tersebut kami langsung memasuki kedalam gedung langsung menuju ke meja prasmanan mengambil nasi beserta lauk-pauk untuk kami makan di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak panitia acara pesta tersebut.

IMG_20220106_123709.jpg

memenuhi undangan acara resepsi pesta perkawinan di gedung KNPI

Setelah selesai memenuhi undangan pesta resepsi pesta perkawinan anak dari ibu Tatik salah satu guru di MIN 3 Lhokseumawe selanjutnya kami kembali pulang menuju ke kantor untuk menunaikan ibadah perintah Allah yaitu melaksanakan sholat dzhuhur berjama'ah di mushalla kantor tempat kami bekerja dan beristirahat sejenak sambil merebahkan tubuh di atas lantai.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 14'00 wib, setelah beristirahat selama 30 menit kemudian saya bangun langsung menuju ke meja piket untuk kembali melaksanakan tugas bersama rekan kerja yaitu @akbar2468.

Tidak berapa lama berada di meja piket dari luar becak motor meluncurkan menuju ke halaman kantor yang didalamnya terdapat dua buah piala yang di bawa dari MIN 4 oleh salah seorang guru olahraga yang bertugas di tempat tersebut dan selanjutnya piala tersebut diangkat ditaruh di atas meja piket tempat saya bertugas.

IMG_20220106_095330.jpg

penyerahan piala bergilir ke kantor kemenag kota lhokseumawe

Hari terus berlalu arah jarum jam sudah menunjukkan pukul 16'30 wib karyawan karyawati mulai meninggalkan ruangan menuju ke arah finger print untuk melakukan absensi pulang, satu persatu karyawan karyawati meninggalkan area perkantoran ada yang menuju ke pasar dan pulang kerumah masing-masing untuk berkumpul dengan keluarga tercinta, setelah semuanya meninggalkan area perkantoran selanjutnya saya beserta rekan kerja yang bertugas sebagai satuan pengamanan di kantor langsung melakukan absensi pulang dan meninggalkan area perkantoran untuk pulang kerumah masing-masing.


Demikianlah kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, semoga kedepannya akan ada cerita yang lebih menarik untuk dibagikan ke sahabat steemians semuanya.

Terima kasih sahabat steemians semuanya yang sudah mampir pada postingan saya hari ini, mohon maaf apabila ada kesalahan bahasa dan kata dalam penulisan yang saya tulis, untuk selanjutnya saya mohon bimbingan dan arahannya supaya bisa lebih baik untuk kedepannya.
cc : @anroja @ernaerningsih @el-nailul @radjasalman @nazarul @heriadi @herimukti @mirzamg @xeldal @enki @cicisaja @firyfaiz @novaamalia @akbar2468 @zoelgood @ajirfalaky

20211124_153259.png

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51