BETTERLIFE THE DIARY GAME | KAMIS 03 MARET 2022 | MEMBAWA DEK MUNIRA KE KLINIK KASEHAT WALAFIAT | 10% payout for @steemseacurator

in #club50502 years ago (edited)

IMG_20220303_151841_1.jpg

Assalamu'alaikum

Hi Sahabat steemit semuanya, bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya selalu sama semoga semuanya baik-baik saja dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa.

Hari ini saya terbangun oleh alarm yg saya buat yaitu jam 06.00 Wib setelah alarm berbunyi saya langsung bangun dan mempersiapkan diri untuk shalat subuh dua rakaat setelah shalat subuh saya langsung bergegas ke dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi untuk suami dan anak-anak tercinta, sambilan masak di dapur saya masuk ke kamar anak untuk membangunkan mereka sholat subuh, jam 07.30 wib sarapan sudah siap dan kami siap menikmatinya setelah selesai sarapan suami saya berangkat cari rezeki.

IMG_20220303_112536.jpg
Mengompres dek munira

Saya langsung membereskan piring-piring kotor untuk saya cuci, kemudian membersihkan rumah dan saya melihat dek munira masuk ke kamar dan tidur lagi, saya dengan spontan mmengikutinya dan memegang kepalanya, dan kepalanya panas sekali saya bergegas untuk mengompresnya dan memberikan obat.

IMG_20220303_152205_1.jpg
Dek munira lagi di periksa sama bu dokter

Jam sudah menunjukkan pukul 13.00 wib, saya langsung bersiap-siap untuk shalat zuhur dan makan siang bersama ibu dan anak-anak tercinta setelah itu kami semua beristirahat. dek munira panasnya belum turun-turun saya menelpon suami saya suruh pulang untuk membawa dek munira ke klinik terdekat karena panasnya terlalu tinggi, sekitar 30 menit suami saya Alhamdulillah sudah sampai, saya langsung siap-siap, sekitar 15 menit kami sudah sampai di klinik kasehat walafiat, sesampainya disana saya langsung mendaftar dan tidak lama kemudian dek munira dibawa ke ruang tindakan, dek munira kata dokter harus rawat inap, tapi dokter ada adeknya di rumah kalau kasih obat saja dulu boleh tanya saya sama dokter, boleh besok kalau demamnya belum turun tolong segera dibawa kemari ya, kata dokter. setelah di periksa kami di suruh tunggu sebentar untuk ambil obat, sekitar 20 menit Alhamdulillah sudah siap dan kembali ke rumah. sesampainya di rumah sudah ada adik saya @rahmat.aqil untuk mengantarkan ikan yang kemaren saya suruh beli di TPI Lampulo.

IMG_20220303_173524.jpg
Ikan sudah siap dibersihkan

Setelah memberikan obat dek munira dan dia pun sudah tertidur saya langsung membersihkan ikan, lumayan lama hampir memakan waktu satu jam lebih karena ikannya banyak juga saya suruh beli. setelah semuanya beres saya langsung masuk kamar mandi untuk membersihkan diri.

Hari sudah mulai gelap azan magrib berkumandang kami bersiap-siap untuk melaksanakan shalat magrib setelah itu kami pun baca yasin sama-sama dan kami lanjut makan malam bersama, setelah makan kak syifa lanjut menghafal Al-Qur'an untuk setoran tahfidz besok. saya langsung shalat isya setelah shalat langsung masuk kamar bersama dek Muhammad dan dek Muhammad pun tertidur, saya langsung pegang hp untuk menulis story saya di @diary.game

Demikian story saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca kisah saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@diaty
@eka.steem
@nazarul
@herimukti
@rahmat.aqil

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62