Diary game||Aktifitas saya ditempat praktek pada hari ini||Selasa (22 febuari 3022)||Club5050..

in #club50502 years ago (edited)

IMG2022022202155.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya Dimana pun kalian berada.

Selamat malam Bagaimana kabarnya sahabat steemian hari ini, semoga slalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, di masa pandemi ini jangan lupa sahabat semuanya menjaga imun tubuhnya.
Jangan lupa memakai masker dan patuhi protokol dimana pun sahabat sedang berada.
Pada kesempatan hari ini saya ingin menceritakan sedikit tentang aktivitas hari ini.
Pada pukul 05.30 saya dikejutkan oleh suara alarm, saya beranjak dari tempat tidur langsung mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah shalat Subuh, selesai shalat Subuh
Saya mandi dan sarapan pagi sebelum berangkat kerja, jam sudah menunjukkan pukul 08.00 saya pun langsung berangkat tempat saya praktek.

IMG20220222094515.jpg

Pada kesempatan kali ini saya akan mempublikasikan gambar mesin yang saya bongkar.
semoga bermanfaat untuk kawan kawan semua, jangan lupa apvote dan komen jika anda tertarik, dan saya akan menceritakan sedikit tentang mesin ini, semoga anda semua menyukainya.

20220222_113817.jpg

Sebuah mesin V dengan delapan silinder yang dipasang pada bak mesin dengan 2 cabang dan masing-masing cabang terdiri dari 4 silinder,
Mesin ini dapat menghasilkan tingkat kehalusan yang lebih halus daripada V6 tetapi dengan biaya yang lebih murah daripada V12.
Banyak mobil balap ternama masih menggunakan poros engkol pesawat tunggal karena menghasilkan akselerasi yang baik dan desain sistem pembuangan yang lebih efisien.

IMG-2022022-WA0005.jpg

Over haul adalah pembongkaran komponen mobil yang dilakukan secara menyeluruh dapat diterapkan dengan masalah yang sesuai dengan tepat.

IMG-20220222-WA0006.jpg

Sebuah mesin V8 dengan sudut super runcing dibuat oleh Lancia pada tahun 1922. Mereka menciptakan mesin V8 hanya dengan sudut antara cabang silinder 14 Lancia membuat mesin ini berdasarkan desain mesin V4 mereka yang terlihat hampir seperti persegi dilihat dari panjang dan lebar.
Desain mesin ini sangat kompak dan daya keluarannya lebih besar dari mesin sejenis pada masa itu.
Meski akhirnya produksi mesin V8 berakhir selama Perang Dunia II, konsep dasar mesin ini digunakan Volkswagen dalam Mesin VR6 mereka.

Hanya ini yang bisa saya ceritakan tentang kegiatan saya hari ini dan malam ini, terima kasih untuk sahabat steemian yang telah mengunjungi blog saya, semoga kalian semua menyukai apa yang saya bagikan.
Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.
Jangan lupa untuk bersyukur.

Dukung saya @makteng03

Cc : @pennsif | @upvu | @tipu @klen.civil9

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66492.65
ETH 3309.61
USDT 1.00
SBD 2.72