The diary game, 30 April 2024 ||| kegiatan di hari selasa

in #club1003 months ago

Assalammualaikum Hai sahabat steemian mulai lagi saya membagikan tentang aktivitas saya hari ini . Semoga kita dalam lindungan ALLAH SWT. Seperti biasanya saya bagun pagi ini agak terlabat sedikit karena anak saya bangun tengah malam dan ajak bermain di luar kamar dan saya pun keluar dari jam 01.00 sampai jam 4. Lalu saya kekamar mandi dan saya ambil air wuduk untuk melaksanakan sahlat sunat dua raka't dan setelah itu saya ngji sebentar sambilan tunggu tiba waktu shlat subuh. Setelah itu saya tidur sebentar ternyata pas saya banggun jam sudah menuju jam 06.15.

![IMG_0719.jpeg]( Kegiatan kami di dayah saat istirahat saya tugas ngajar pada hari ini di dayah dekat rumah saya sendiri dan alhamdulillah tidak terlambat. Dan saya tiba di dayah dengan waktu tepat jam 08.00. Samapi saya di dayah siswa dan siswi di dayah belum satu pun berada di ruang kelas. Ternyata mereka pun terlambat karena sarapan mereka terlambat di antar oleh walinya atau orang tuanya.

Setegah mereka sarapan mereka langgsung masuk ke ruang kelas masing- masing dan guru pun sudah menggu di ruang kelas mereka. Setelah itu kami langgsung mulai membaelajaran yang kami berikan kepada siswa. Dan tidak lama kemudian saya pun sudah berakhir dalam pembelajaran yang saya berikan kepada siswa dan siswi. Seyelah itu saya pulang ke rumah dan anak saya sudah menunggu saya pulang untuk siap- siap pergi ngaji. Saya pun mempersiap makan siang untuk mereka berdua sebelum pergi ngaji.setegah merek pulang ngji mereka langgsung masuk ke kamar cari dingin kerena cuacanya sangat panas dan merekapun makan kue di kamar bersama adiknya. ![IMG_0731.jpeg]()

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.@wirdahanum dan @maryuli sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70