The diary game, 04 mai 2024 ||| menghadiri acara anak kawan

in #club1002 months ago

Assalamu'alaikum

Sahabat steemit saya kembali lagi untuk menceritakan aktivitas saya hari ini, pagi ini saya bangun jam 05.30 pagi ini saya terlambat bangun karena saya kurang sehat dan anak saya yang no 3 juga kurang sehat, alhamdulillah anak saya yang dua lagi meraka sehat.

Dan saya hari ini ada undangan acra sunat rasul anak salah seorang guru @armaida saya dan rekan kerja saya sama-sama pergi ke acaranya, sampai ke rumah acara tersebut di sambut oleh suaminya dan ibu @armaida sendiri bersama anak-anaknya.

Sampai di tempat acara kami langsung mengantri tempat ambil piringnya dan makanan yang di sediakan oleh keluarganya, lalu kami carik tempat duduk. Setelah itu kami makan dan minuman yang di hidangankan.

Saya dan bersama anak saya yang pertama siap makan berbicara bersama kawan-kawan sambilan makan setelah itu kami langsung pulang dari tempat acara sunat rasul.

IMG_0757.jpeg
Belanja di alfamat

Saya singgah di alfamart untuk belik perlengkapan anak-anak, setelah itu kami langsung pulang karena anak saya ngaji.

IMG_0758.jpeg
Makan mie kuah

Jam 16.30 anak saya pulang ngaji langsung ganti pakaian lalu mereka lanjut bermain sama temen-temen nya. Cuma ini yang bisa saya ceritakan✌

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57617.33
ETH 3012.20
USDT 1.00
SBD 2.39