The Diary Game - (Feb 02, 2022) - Dilema di Hari Pertama Kerja

in #club1003 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Halo sahabat Stemian semua, apa kabar semuanya ? semoga masih dalam keadaan baik baik saja, setelah sekian lama absen, mungkin hampir 6 bulan dikarenakan berbagai jenis kesibukan, akhirnya saya bisa kembali menuliskan postingan di komunitas kita yang tercinta ini.
Jadi hari ini saya akan bercerita tentang aktivitas dan kegiatan sehari- hari saya yang sesuai dengan konsep the diary game, semoga sobat semua tidak jenuh membacanya dan bisa menikmati tulisan saya ini.
Hari ini mungkin terbagi menjadi hari yang sial dan juga hari yang menyenangkan, jadi setelah libur imlek kemarin maa kita kembali ke aktivitas semula yakni bekerja, namun sialnya saya dipagi hari harus dihadapkan dengan masalah klasik, yakni motor saya mengalami kerusakan, namun dikarenakan hari ini adalah hari yang penting karena ada project ataupun pekerjaan yang harus saya awasi maka saya bergegas ke tempat tetangga saya, yahh selain memang rumah saya tetanggaan dengan bengkel juga untuk menghemat pengeluaran. Maklum masih misquenn soalnya.

WhatsApp Image 2022-02-02 at 23.09.49.jpeg
Perjuangan Anak muda memperbaiki motor

Beruntung kerusakan motor yang saya alami kali ini adalah kerusakan di tempat yang sama dengan sebelumnya sehingga saya mengerti dan bisa memperbaikinya sendiri dengan menggunakan alat yang saya pinjam dari tetangga saya.
Selesai dari sana saya langsung bergegas menuju pekerjaan saya, jadi sebelumnya saya ingin memberitahukan bahwa setelah dalam rentang waktu dua bulan saya menganggur, akhirnya saya kembali mendapatkan panggilan untuk bekerja dan mengawasi project pembangunan sumur bor di beberapa titik di Kabupaten Aceh Utara.
Jadi, sesampainya di lokasi, maka tugas saya adalah langsung mengecek kesesuaian pekerjaan yang dilakukan pekerja, kemudian saling bertukar pikiran dan mencari solusi untuk hambatan yang mungkin akan kita alami di kemudian hari, hal ini penting dilakukan agar pekerjaan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak.

WhatsApp Image 2022-02-02 at 23.20.21.jpeg
Proses Pekerjaan pembangunan Sumur Bor

Pekerjaan sumur bor ini masih di tahap awal, pekerjaan masih berkisar di tahap pengeboran untuk mencari sumber air yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan warga sekitar, penggalian hari ini masih dikedalaman 20 meter dari 115 meter yang direncanakan.
Karena pekerjaan pengeboran sesuai dengan yang saya inginkan maka saya pun mengecek di item pekerjaan lainnya yankni, pekerjaan perakitan tower untuk tangki air.

WhatsApp Image 2022-02-02 at 23.14.01.jpeg
Proses Perakitan rangka tower untuk tanki air.

Sesampainya di workshop ataupun bengkel kerja, saya langsung mengambil dokumentasi dan mengecek kondisi alat dan bahan yang digunakan dan kesesuaian rangka tower yang digunakan dengan gambar dan tidak lupa untuk memperhatikan kekuatan rangka tersebut, saya berada di workshop hingga sore hari.
karena pekerjaan saya di waktu 9 to 5 maka tiba waktunya kita pulang, dan alhamdulillah pekerjaan hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Barangkali sekian cerita saya di postinganhari ini, dan mungkin beberapa hari ke depan saya akan sering bercerita tentang project saya ini, karena memang sesuai dengan konsep The Diary Game untuk menceritakan kegiatan dan aktivitas kita sehari- hari. sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, salam @tazilfauza

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67