Suasana kota pada siang hari

in #city5 years ago

h0a46s.jpg

selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun teman-teman berada semoga dalam keadaan sehat selalu,dan semoga dalam kegiatan yang baik dan pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang ke indahan kota.

ar8fc6.jpg

Suasana kota yang indah dipandang dan juga banyak penduduk yang sukses dan maju,karena kota itu pembuatan manusia bukan seperti gunung dan laut yang tidak bisa di buat oleh manusia,tetapih kalau kota itu pembuatan manusia,manusia adalah mempunyai pikiran yang sempurna yang dapat menciptakan sesuatu yang apa di inginkan dan diciptakan.

xetbv4.jpg

dan keindahan kota ini saya photography dengan handphone himax m2 dan semoga teman-teman steemian semuanya menyukai postingan saya ini,dan hanya ini yang saya bisa saya katakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62795.57
ETH 2581.60
USDT 1.00
SBD 2.74