Secangkir kenangan,,

in #cinta6 years ago

"Hai.. lama tak jumpa, kamu apa kabar"

kutulis coretan pertama ku pada selembar kertas buram yang sudah lama aku simpan. yah, sudah lebih dari 4 tahun kita tak berjumpa, tak saling menyapa juga tak pernah ku dengar suara nya.
galang, nama yang sudah sangat lama tersimpan rapi dilubuk hatiku, disetiap ingatanku, disepanjang doa dalam malam ku. entah dengan cara apa aku telah berusaha melupakannya. tapi entahlah, mungkin kata orang aku belum bisa move on. sejak saat perpisahan terahir itu, ditepi pantai pada senja yang mendung..
aku masih ingat betul saat aku berpamitan dengan nya. yah, tepat 4tahun yang lalu aku memutuskan untuk melanjutkan study S2 ku di Kairo. sungguh berat harus pergi jauh dari samping nya. meski aku tak pernah tau tentang isi hatinya sampai saat ini.
Kringgggggggg...... suara handphone mengagetkan ku dari lamunan panjang ini. "Alana.." suara nyaring seorang wanita yang sangat aku kenal dari balik gagang handphone itu.
"ya .. " jawab ku sekenanya
"Alana,, aku tunggu di tempat biasa jam 3 sore ya."
"ada apa? " tanya ku sedikit mengacuhkan
"udah, datang saja.. aku tunggu."
tut..tut..tut..
Ema, begitu biasa aku memanggilnya. teman kuliah ku di kairo, sejak awal hingga sekarang..
tanpa terlalu lama berpikir, aku pun bergegas menuju tempat yang dimaksud, karena jam di hp sudah menunjukan pukul 14.30..

Sort:  

Congratulations @naufalyn! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @naufalyn! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67388.31
ETH 3311.98
USDT 1.00
SBD 2.74