Cintailah keluargamu selagi masih ada

in #cinta6 years ago (edited)

imageInilah keluarga ku, walaupun hidup saya tidak mewah yang penting bagi saya masih bisa melihat ke dua orang tua saya tersenyum apalagi tersenyum nya karna anak nya,sungguh kebahagian yang sempurna yang saya rasakan tidak ada yang bisa megantikan mereka di dunia ini inilah orang yang telah melahirkan dan yang membesarkan saya sampai saya sudah menjadi dewasa, image. Ibu adalah wanita yang paling berharga di dunia ini, orang yang sangat setia di dunia ini, yang telah bersusah payah menjaga dan merawat kita, sekarang saya bisa merasakan betapa mulia ibu untuk anak nya disaat saya melihat seseorang perempuan yang hamil saya membayangkan dulu Ibu juga seperti itu disaat saya dalam kandungannya, duduk dan berjalanpun dia susah karna ada kita didalam kandungannya. Ayah juga pria yang terhebat dan terkuat didunia ini sungguh lelaki yang luar biasa dia sungguh banyak kewajiban untuk anak dan istrinya jasamu sunguh sangat luar biasa, Ayah orang memenangkan semua perlombaan kau memang juara satu didunia ini kau juga yang telah menafkahi kami anak dan istrimu image. Saya dan adik-adik saya laki-laki semua calon Ayah-ayah kadang disinilah kami merasakan sedih tiada calon selain Ibu tiada calon Ibu di keluarga kami, Ayah dan Ibu saya sangat menginginkan anak perempuan dan saya juga sangat ingin punya adik perempuan, mungkin Tuhan belum mengtakdirkan ada perempuan dikeluarga kami.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62487.83
ETH 3340.96
USDT 1.00
SBD 2.46