Kisah Dengan Sigadis Belanda

in #cinta7 years ago (edited)

hallo sahabat steemit

Bicara soal cinta, cinta memang seperti badai, yang datang tak kenal waktu, dimana pun dan kapan pun itu. Beberapa hari yang lalu aku menelpon si dia, kebetulan aku berada di daerah yang dekat dengan tempat dia bekerja. Aku menelpon nya bertujuan untuk mengajak dia untuk bisa bertemu.

image

Pembicaraan pun berlangsung lumanyan lama, tapi sayang nya dia tidak bisa pergi, Karena tidak bisa meninggalkan tempat kerjanya.

image

Aku pun berkata ke dia dengan rasa putus asa. Kamu seperti kerja sama belanda tidak ada istirahatnya. Setelah kata itu terucap, aku pun memanggil dia dengan sebutan si gadis belanda.

Sekian dari saya, dan terimakasih

By. Putra D"

Sort:  

nic story and clue gan , lanjutkan, heheheheh

hmm keren kan @donzbagio hahahha : )

@denisaputra thnx for putting this information all with each other..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70971.37
ETH 3805.38
USDT 1.00
SBD 3.42