Momen in My life - From love Human

in #cinta3 years ago (edited)

Setiap manusia memiliki ceritanya sendiri dalam kehidupan, dan ini merupakan segelintir cerita kehidupan yang Allah Anugerahkan. Alhamdulillah.
Suatu malam, seseorang mengajak saya untuk berjumpa sembari menikmati cemilan yang ada di salah satu Resto di Aceh Pidie, dan itu adalah Tunangan saya.
IMG_20210104_210401.jpg
Dia berkata bahwa ada sesuatu hal penting yang ingin di bicarakan, namun sahutnya "abg (saya) harus Terima dan kuat menjalani apa yang akan dia sampaikan. Hal itu membuat jantung saya berdetak cepat, perasaan yang campur baur membuat saya gelisah karena perkataannya itu.
IMG_20210104_210345.jpg
Saya pun mendengar lama apa yang di ceritakan, hal itu berkaitan dengan adanya pria lain yang ingin mendekatinya, seolah olah pria itu ingin bersaing mendapatkan seorang wanita manis yaitu tunangan saya.
IMG_20210104_210304.jpg
Saya sangat sayang kepada tunangan saya x namun apa boleh di kata, pria lain tersebut lebih mapan ketimbang saya dilihat dari pekerjaan dan penghasilannya.
IMG_20210104_203904.jpg
Waktu terus berjalan, hingga saya memutuskan untuk turun ke lantai satu dengan tujuan untuk pergi meninggalkannya, tanpa saya sadari, pada lantai 1 sudah ada kakak kandung saya beserta kawannya dengan membawakan kue ultah, rupanya itu semua hanyalah surprise, pada malam itu adalah malam perayaan ulang tahun untuk saya sendiri, sedih bercampur haru, Terimakasih semua orang-orang tercinta ❤😘

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69