Mosi Dont Believe of Cheetah

in #cheetah6 years ago

Mosi Dont Believe of Cheetah.jpg

I sent a no-confidence vote to @cheetah. What I am experiencing today is a strong reason for @cheetah to do self-evaluation related to its work system. Because the work system so far can damage the reputation of steemian postings, as well as accuse plagiarism that is not fundamental and has accurate evidence and facts.
cheetah 1.jpg
Today I made a post to deliver the announcement of the contest results I have ever held, entitled PENGUMUMAN PEMENANG KONTES BERBAGI. Not long after, enter a comment from @cheetah stating that

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
By including a link https://ayolomba.wordpress.com/

cheetah 2.jpg
I am curious about the link provided, it turns out the content of the content in the link has no relationship or similarity with my post, also has no relationship with Steemit.

Initially I believe and salute the work system @cheetah quickly and precisely mentracking posts that have elements of plagiarism. However, with today's events the beliefs are gone, and I relate the Non-Believing Motion to the Cheetah.
Postings that I made original, all the content that I use the work itself. Why @cheetah rate if the post has similarities or plagiarism. Steemit should evaluate the @cheetah work system, as I'm sure a similar case also occurs in some other steemian.

Or @cheetah feel annoyed with my previous post entitled Cara Mengalahkan Cheetah di Steemit.
cheetah 3.jpg
Or the case I experienced today proves that the work system @cheetah is not good. Whatever the reason, starting today I do not believe in @cheetah anymore. I am also urging the Steemit authorities to re-evaluate the work system of @cheetah and revoke the @cheetah statement in my post.

Maybe through @levycore Curator Indonesia can deliver this Non-Trusting Motion to Steemit authorities. So steemian in Indonesia do not feel harmed by work system @cheetah. Thank you

Indonesian translation
Saya melayangkan mosi tidak percaya kepada @cheetah. Apa yang saya alami hari ini menjadi alasan kuat agar @cheetah melakukan evaluasi diri terkait sistem kerjanya. Karena dengan sistem kerja selama ini dapat merusak reputasi postingan steemian, sekaligus menuduh plagiat yang tidak mendasar dan memiliki bukti dan fakta yang akurat.

Hari ini saya membuat sebuah postingan untuk menyampaikan pengumuman hasil kontes yang pernah saya selenggarakan, yang berjudul PENGUMUMAN PEMENANG KONTES BERBAGI. Tidak lama kemudian, masuk komentar dari @cheetah yang menyatakan bahwa

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
Dengan menyertakan sebuah link https://ayolomba.wordpress.com/

Saya penasaran dengan link yang diberikan tersebut, ternyata isi konten dalam link itu tidak memiliki hubungan atau kesamaan dengan postingan saya, juga tidak memiliki hubungan dengan Steemit.

Awalnya saya percaya dan salut dengan sistem kerja @cheetah dengan cepat dan tepat mentracking postingan yang memiliki unsur plagiat. Namun, dengan kejadian hari ini kepercayaan itu hilang, dan saya layangkan Mosi Tidak Percaya Kepada Cheetah.

Postingan yang saya buat original, semua konten yang saya pakai hasil karya sendiri. Kenapa @cheetah menilai kalau postingan itu memiliki kesamaan atau plagiat. Steemit harus melakukan evaluasi sistem kerja @cheetah, karena saya yakin kasus serupa juga terjadi pada sejumlah steemian lain.

Atau @cheetah merasa terganggu dengan postingan saya sebelumnya yang berjudul Cara Mengalahkan Cheetah di Steemit. Atau kasus yang saya alami hari ini membuktikan bahwa sistem kerja @cheetah yang belum baik. Apapun alasannya, mulai hari ini saya tidak percaya lagi kepada @cheetah. Bersama ini pula saya mendesak kepada otoritas Steemit untuk mengevaluasi kembali sistem kerja @cheetah dan mencabut pernyataan @cheetah pada postingan saya.

Mungkin melalui @levycore Kurator Indonesia dapat menyampaikan Mosi tidak Percaya ini kepada otoritas Steemit. Sehingga steemian di Indonesia tidak merasa dirugikan dengan sistem kerja @cheetah. Terimakasih

Sort:  

Boost Your Post. Send 0.100 STEEM or SBD and your post url on memo and we will resteem your post on 5000+ followers. check our account to see the follower count.

Bereh that postingan droneuh kalinyo. Menurut saya ini kritikan yang bagus buat kemajuan Steemit karena sudah ada beberapa author Steemit yang mengalaminya.
Setiap kebenaran memang harus diperjuangkan.

Bereh ketua

Memang begitulah robot bang, dia tidak sepenuhnya sempurna😂 banyak yang kejadian seperti ini , karena dia sistem jadi gk bisa di tarik komentnya bang. Selama kita tidak plagiat itu tidak jadi suatu masalah, cuman biasanya efek postingan yang di datangi cheetah kebanyakan orang malas untuk mengupvote 😀

Itulah yang jadi masalah, @cheetah perlu melakukan revisi pola tracking, mungkin keyword yang digunakan harus diperluas atau lebih selektif untuk memperkecil kemungkinan terjadinya kesalahan dalam penelusuran postingan. Terimakasih atas komentarnya bang

Ka tagun kuah beulangong keu jih.. keu asoe boh panah mandum, bek na sie meu sikrek pih. Nyak meuangen dih 😂😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57666.58
ETH 3076.03
USDT 1.00
SBD 2.28