My Cheetah Blacklist. My Apology to the Steemit Community

IMG-20190115-WA0004.jpg

Kepada semua komunitas Steemit, saya ingin meminta maaf kepada anda semua karena saya sudah menjiplak karya orang lain. Lalu karya orang lain saya Jadikan sebagai karya saya sendiri. Ini merupakan kesalahan saya. Saya sangat menyesal. Saya ingin meminta maaf kepada kalian semua. Saya sungguh menyesal sudah melakukan hal bodoh ini.

Atas kejadian ini, saya banyak belajar berbagai hal, pertama saya harus menjadi diri sendiri. Bagaimanapun konten yang saya ciptakan, sejelek apapun itu, saya harus menjadi diri sendiri. Saya harus memposting hasil karya diri sendiri.

JPEG_20190114_141217.jpg

Sekali lagi saya memohon maaf kepada semua komunitas Steemit. Atas kejadian ini saya akan berubah, saya tidak akan mengulangi kecurangan ini. Saya berharap komunitas Steemit mau memaafkan saya.

Sebagai penutup postingan permohonan maaf ini, mulai sekarang dan selama-lamanya saya berjanji tidak akan mengulang kesalahan ini. Saya akan rutin menulis dan menciptakan konten original.

Saya minta maaf kepada komunitas Steemit.

Sort:  

!cheetah unban
Appealed

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59452.12
ETH 2603.11
USDT 1.00
SBD 2.39