Photography challenge

in #challenge6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat esteem saya do'a kan semoga sehatselalu di kempatan ini saya memposting sebuah photo yang unik.ini adalah ikan berbisa yang mana namalokal nya ipoeh ikan kecil ini sangat berbisa.

image

Saya temukan ikan ini semalam bersama dengan ikan-ikan yang lain yang saya ambil foto nya dengan smartfhone /5Aredmi.dengan kualitas normal.

Ikan ini mempunyai banyak duri sebagai senjata untuk menjaga dari ikan pemangsa lain nya ..racunbisa ikan ini bila terkena ditangan otot terasakaku badan mual-mual terasa kebas kepundak

Racunbisa ikan ini berkerja mengikuti detak jantung berjalan kepembulu darah dengan durinya yang tajam sehingga mudah tertancap pada tangan manusia untuk menakuti pemangsa lain nya

Tempa tinggal ikan ini didasar laut atau didasar sungai berdiam disudut-sudut karang atau disemak-semak dedaunan .sering kali ikan ini terinjak dengan kaki manusia.dan saya tambah satu bunga yang indah


image

Sort:  

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50