Kucing bengal

Hai sahabat steemit indonesia:D

Selamat malam apa kabar kalian?pasti baik kan.Malam ini saya ingin mengepost kucing yang saya temukan di hutan lindung yang bertempat di kota langsa.Saya menemukan sebuah kucing bengal yang dilindungi di kota langsa tersebut,tetapi saya tidak tau pasti bahwa itu kucing atau anak harimau karena yang saya posting hari ini adalah sebuah kucing yang mirip sekali dengan harimau.Setelah saya cari di google ternyata ada kucing yang menyerupai harimau,dan kalian tau dari mana asal kucing bengal?kucing bengal adalah hasil persilangan antara ras American Shorthair dan Asian leopard.Kucing bengal memiliki tubuh yang sangat menawan yang menyerupai harimau.Dan kucing ini tergolong ras mahal lho...,kucing tersebut dapat mencapai harga 40 juta rupiah indonesia.

Berikut gambar yang saya ambil menggunakan iphone 5s

image

image

image

Sekian dari saya jangan lupa di vote yaa...
Terimakasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59583.90
ETH 2578.21
USDT 1.00
SBD 2.48