Karya seniman

in #chainbb-general7 years ago

Melukis dengan imajinasi sendiri beberapa orang dan sebuah burung kakak tua
Hay sahabat steemians

image

Mungkin ini hanya selembar papan tulis yang berwarna putih dengan beberapa wajah, saya akan mencoba melukiskan sesuatu dipapan tulis masih putih dengan imajinasi saya sendiri.

Pada papan tulis putih di atas saya baru menggambarkan
kepala manusia, dan beberapa orang entah kenapa saya memulainya dari kepala ?

saya hanya berfikir ingin menggambarkan manusia yang mirip hanya itu yang ada di fikiran saya, lalu saya melanjukan lukisan ini.

saya terus berfikir tentang apa yang ingin saya gambarkan, memang pertamanya sangat sulit setelah saya menggerakkan pena ini hayalan ku semakin tajam dan saya menggambar dengan nyaman dan tidak sesulit waktu pertama saya memulai menggambar.

menit-menit berlalu saya terus berusaha membuatnya dengan baik supaya saya sendiri menarik untuk melihat hasil lukisan ku nantinya.

Dan saya juga menggambarkan sebuah burung kakak tua yang sedang berdiri diatas kayu.

Gambar lukisan saya pun selesai ini bisa jadi momen kebanggaan buat beberapa orang yang dirinya tercantum dipencarian atau. Wanted pastinya, bagaimana tidak hasilnya lumayan bagus menurut pemikiran saya.

inilah hasil lukisan saya 👇👇👇

image

Dan ini foto burung

image

Bagaimana sahabat steemians apakah kalian suka dengan lukisan saya jangan lupa untuk berkomentar
tentang lukisan ini.

KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64