Penarikan Perdana Sbd ke Bitcoin / Exchange sbd to bitcoin

in #ceypto7 years ago (edited)

Hello sobat steemians

Sudah sebulan saya berbagung di steemit, tiap hari posting status, cari gambar sana sini , ada yang di laut dan ada pula di hutan.

Hati saya selalu penasaran ingin melihat hasil dari steemit. Berbagai postingan saya baca untuk menambah ilmu dan wawasan. Saya juga baca artikel kawan-kawan tentang cara menukar sbd ke rupiah.

Dengan izin Allah, tadi saya lakukan penukaran sendiri dengan tekad dan niat belajar. Alhamdulillah berhasil. Memlaui akun bloctrades saya kirim sbd ke akun bitcoin.

Ini photonya
image

ini merupakan pengalaman pertama yang sangat menggoda bagi saya, mungkin juga bagi teman-teman steemians. Dulu saya sempat berpikir apakah mungkin hanya dengan membuat status aja bisa menghasilkan keuntungan. Hari ini sudah terjawab semuanya.

Dan saya akan membuktikannya kepada teman-teman yang belum bergabung di media sosial steemit. Dulu ada seorang teman sambil senyum dia mengatakan, nanti waktu cair jangan lupa diajak saksi biar kami jadi yakin.

sebenarnya sudah seminggu yang lalu saya mencoba menariknya melalui bittrex, namun tidak berhasil karena akun bittrex sedang banyak pendaftar, maka ditutup untuk sementara. Tadi saya coba lagi, masih juga ditutup.

Tak habis pikir saya berusaha mencari artikel yang membicarakan tatacara menarik sbd ke bitcoin melalui akun yang lain selain bittrex. Akhirnya saya temukan sebuah artikel, yang bisa menariknya melalui akun BlocTrades.

Walaupun jumlahnya sedikit, tetapi sangat menyenangkan. Hilang semua karaguan dan penasaran.

pengalaman tadi mengajarkan saya untuk lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak.
bagi teman-teman yang belum punya akun vip.bitcoin bisa daftar melalui link ini;
https://vip.bitcoin.co.id/ref/uisbitcoin/1

Bagaimana dengan kalian?
sudahkah pernah menarik sbd?
selamat mencoba...!!!

by.@abiismail

always upvote and follow

Sort:  

Haha... pdhl awai kalheuh lon posting cara cairkan sbd, sang na neu komen cit bak post lon.

nyankeuh meunan hai tgk zuki, hana tingat le keu postingan droneuh...
nyo suah belajar lom bak postingan droneuh, ke deapan lon coba melalui dogecoin

luar biasa, penukaran perdana sangat menyenangkan

ketika yang diragukan dan dipenasarakan menjadi kenyataan, maka hati siapa yang takkan bahagia.

mantab @abiismail, sudah saya follow abi ya..

terimakasih banyak @amin-al-hadid telah bersedia meng upvote.
semoga anda juga bisa seperti saya bahkan lebih dari saya

amin, teraimakasih doanya @iqbaladan
antum sudah pernah tarik?

Alhamdulillah...sudah. Kalau bittrex nanti sudah buka kembali, coba daftar lagi, karena blocktrades setiap kali penarikan, pemotongannya naik per kelipatan yang pertama, kalau di bittrex tidak demikian, sekedar berbagi pengalaman.

terimakasih @iqbaladan atas sharing informasinya
memang mahalan biaya exchange di bloctrades, tapi itu menjadi peangalam bagi saya

Kalau disedekahkan sedikit lebih berkah. Apalagi kalau Tgk transfer ke saya. Hehehe

in sya Allah kita minum kopi nanti, apalagi sudah lama tak bersua, heeee

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63894.70
ETH 3178.14
USDT 1.00
SBD 2.63