Sort:  

Yup...saya akan coba berlangganan di beberapa komunitas...trims

👍terus semangat💪dalam berkarya

Kalau semangat.. semangat 45

Oya.... kita dari mana....saya blangjruen

Lihat disetiap akhir catatan diary saya,dek
Ada link-nya di situ

Halo! Assalamualaikum @mulkan82, ayo tingkatkan postinganmu! Agar seluruh dunia dapat melihatmu

Sudah agak pesimis saya kak... achivement2 saya ga di verifikasi sampe sekarang... dari pada bingung sendiri istirahat dulu.sambil belajar lagi

Kak..aku masih sangat awam di bidang ini..kalau temu ramah komunitas..kabari ya...mau diskus dan tanya2 informasi sama senior...trims

Kamu bisa tanya2 sm pak @radjasalman @anroja dan yg sdh kamu kenal mereka itu senior

Saya dulu juga gitu nunggu lama tapi gak papa. Sambilan nunggu itu, kita ikut kontes2 aja dulu bisa nambah pundi2 dan steem kan lumayan

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61