Minum kopi dapat menghilangkan stress dan ngantuk

in #cerita6 years ago

Selamat siang para esteem...

Sekarang saya sedang menikmati secangkir kopi nescafe panas,karna saya adalah pecinta kopi terkadang saya bisa menghabiskan 3 gelas kopi dalam satu hari yang saya minum pagi,sore dan malam dan ditemani oleh sekelompok temen yang slalu membuat saya tethibur, dan satu lagi hampir saya ketinggalan mengatakan pada para esteem kalau ngopi sambil merokok lengkap sudah rasa nikmatnya...


image


Saya suka minum kopi karna saya sering mengalami stress yang berlebihan mungkin disebabkan faktor keuangan yang slalu menipis pada saya dan rasa ngantuk yang berlebihan pada saya maka dari itulah saya ngopi agar saya tak memikirkan hal-hal yang negatif dan menenangkan diri saya untuk sejenak agar terhindar dari strees yang berlebihan dengan meminum kopi tersebut...

Sekian postingan saya pada siang ini semoga para esteem bisa terhibur dengan cerita saya pada kesempatan ini...

Sort:  

Bereh that konten nyan adun,neu follow and vote lon adun

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40