Ketulusan Yang Dibalas Penghianatan

in #cerita5 years ago

Bagaimana anda tidak sakit hati serta kecewa besar.
Ketika kamu telah berkorban waktu hanya untuk berjuang agar seseorang yang kusayangi dan yang kucintai bisa bahagia dengan apa yang telah ku lakukan.

Bertahun-tahun menjalin kisah asmara tapi entah mengapa harus KETULUSAN CINTA itu TERHIANATI ?
Padahal Kau dan Aku sudah berjanji dan punya MIMPI INDAH akan menjalin dan membangun KEHIDUPAN yang BAHAGIA BERDUA.
Tapi mengapa kau menghianati dengan berbagai cara yang sangatlah tidak Manusiawi.

Engkau seperti layaknya BUKAN MANUSIA buka seperti wanita biasa yanh tidak punya fikiran serta hati, Kau benar-benar sangat TEGA padahal setitik pun NIAT HATI tidak pernah menuntut DENDAM meski beribu kali kau telah MENYAKITI.

Mencintai dan Dicintai itu indah apabila diantara KAU dan AKU tidak pernah percaya atau termakan omongan ORANG LAIN.

Saya sangat tidak menyangka akan hal ini terjadi, Sangat tidak menyangka bagaikan MIMPI.

Kau HIANATI, Kau CACI MAKI, Kau injak HARGA DIRI, Kau putar semua cerita seakan akan bahwa yang telah melakukan KESALAHAN BESAR itu SAYA.

Kau UNGKIT SEGALA CERITA seakan akan kau yang selalu tersakiti, Kau buka semua keburukanku di hadapan teman-temanmu, Di hadapan ORANG TUAMU agar semua orang tau bahwa KAMU yang benar dan AKU YANG SALAH ?

Kau membuat suatu cerita seakan - akan semua Real dan Nyata bahwa cerita yang kau buat itu benar terjadi nyata, Saya tidak pernah menyangka Bahwa otak serta fikiranmu selama ini.

Hampir 7 tahun semua berjalan,
Apa kamu tidak mengingat PERJUANGAN apa yang aku lakukan DEMI KAMU, Kutinggalkan WAKTUKU selama ini dengan Sia-sia dan PERCUMA.

😭😭😭😭😭😭😭
Semua ini terjadi berawal dari Ketika ku Memimpikan dirimu bersama orang lain, dan saat itu juga aku Memastikan apakah benar apa yang ada di mimpiku tersebut, ku tanya dirimu disana apakah baik-baik saja ?
Yah, Semua baik-baik saja tapi di belakang Baik-baik saja ada sebuah cerita atau sebuah kenyataan yang kau sembunyikan.

Saat itu pula aku memberanikan diri untuk menenmuimu tanpa aku harus berfikir panjang lagi.
Saat aku di tempat KAU hilangkan jejakmu, Kau tak menemui diriku, dan Ku terlantar di jalanan bagaikan orang yang tak punya tujuan, Bodohnya diriku masih berharap akan kehadiranmu.
Tapi tidak sangat ku sangka KAU BENAR-BENAR TEGA membiarkanku TANPA kau sadari Tangisan serta rasa sakit itu sangatlah SAKIT.
Ketika itu pula aku beranikan diri untuk bertemu dengan kamu, dan saat itu juga kau memperlakukanku bagaikan ORANG ASING .

Sangatlah TIDAK WAJAR.

Sangat berat apabila semua cerita ini kutuliskan.
Dan Sangat Layak apabila cerita ini di buat sebagai suatu Film KISAH CINTA dan akan banyak orang yang akan Menangis Ketika semua melihat dan meresapi, Betapa Sakitnya Seseorang yang jadi aku.
Betapa Kecewanya orang yang Jadi aku
😭😭😭😭😭😭

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61220.17
ETH 2979.22
USDT 1.00
SBD 3.73