Helmi seorang player ML yang bergabung ke dunia steemit

in #cerita7 years ago

image

Assalamualaikum semua 😊

Perkenalkan nama saya Helmi Putra saya biasa dipanggil Helmi, saya berasal dari Bener Meriah Aceh Indonesia. Saya anak pertama dari dua bersaudara terlahir sebagai anak petani kopi yang bahagia di tempat yang sangat damai di dataran tinggi Gayo

Masa kanak-kanak saya habiskan di suatu desa yang indah dan tenang dengan nuansa pesawahan yang hijau membentang luas, ditambah lagi dengan suasana sejuk tanoh Gayo membuat masa kecilku sangat indah dan berwarna, desa itu adalah desa pinangan.

Selanjutnya masa remaja saya habiskan di desa rembele kecamatan bukit bener meriah, tidak terlalu ramai memang desa saya. Rembele sangat terkenal dengan buah jeruknya yang manis menggugah selera, di Desa ini saya mulai menyukai proferi ayah saya sebagai seorang pertani kopi, setiap pulang sekolah saya langsung berangkat ke kebun kopi ayah saya merawat kopi dengan penuh cinta dan harapan ups... udah dulu deh cerita nostalgianya sekarang kita akan bahas tentang saya yang sekarang hehehe

Oke guys, saya seorang calon sosiolog di Universitas Maliussaleh Angkatan 2014 saya seorang mahasiswa yang tidak memiliki fokus pada suatu bidang saya mengikuti hampir semua kegiatan mulai dari kegiatan internal kampus sampai eksternal kampus, saya juga memiliki berbagai macam hobi yang mengisi keseharian saya mulai dari olahraga, seni, traveling, touring, shoping, nongkrong bareng bahkan sampai nongkring sendirian dan banyak lagi yang lainnya

Sekarang ini saya mengisi waktu luang dengan bermain Mobile Legend atau juga sering disebut main ML. Hampir sama dengan pemain-pemain ML lainnya saya start main ML mulai dari subuh hingga tengah malam tak ada yang bisa menghentikan para pemain ML kecuali kuota internet 😂😂

Setelah saya bergelut di dunia ML saya memiliki beberapa perubahan pada diri saya yang pertama saya menjadi anak rumahan yang sangat tidak cinta dengan bepergian, yang kedua saya menemukan banyak kata-kata baru yang sangat inspiratif, ketiga saya menemukan teman baru dari berbagai daerah baik lokal maupun internasional.

Di dunia ML saya menjadi anak gaul yang sangat kece karena setiap player ML menggunakan bahasa-bahasa zaman now, “abis itu gua ambil buff biru lalu elu semua serang tengah” kurang lebih saya berbahasa seperti itu di dunia ML. Ternyata ML sangat memengaruhi kepribadian setiap playernya
Termasuk saya.

Menit ke-20 di dunia ML sangat dramatis biasanya, di menit ini setiap hero sudah mencapai level max sehingga setiap player harus konsentrasi penuh dan memiliki timing yang tepat, di suasana ini dunia ML sangat menegangkan dan dramatis semua player mengerahkan semua kemampuan dan jurus yang dimiliki. Kriiiiing.... kriiiiiing.... kriiiiing.... dan seketika itu disaat saya akan menculik hero lawan handphone pun berdering konsentrasi yang penuh pada maps dunia ML kini berubah menjadi gumpalan emosi yang menggebu di hati, rasanya ingin kuhampiri orang yang menelponku dan kucabut nyawanya dengan penuh emosi tapi apa daya aku hanya terpuruk terdiam di pojokan karena gara-gara telepon itu saya menyakiti hati rekan se-team saya.

Sangat menyenangka, itulah sedikit cerita saya sebagai seorang player ML sejati, masih banyak lagi cerita saya di dunia ML. Saya akan berbagi petualangan sehari-hari saya yang unik di tulisan selanjutnya.

Sort:  

Selamat bergabung Bg @helmiputra
Semoga kau bahagia bergabung di steemit ini abgku hahaha

Hahaha brejen brejen 😁😁

Congratulations @helmiputra! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @helmiputra! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57972.96
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.36