Kucing Lucu Tetanggaku / My Neighbor's Cute Cat [IND / ENG]

in #cat4 years ago

Hello Cat Lover's.....
Come To Me 😀😀😀😀

IMG-20210218-WA0011.jpg

Tingkah lucu kucing oren kepunyaan tetanggaku membuatku terhibur setiap melihatnya. Bagaimana tidak, wajahnya yang imut itu membuat semua orang merasa ingin memeluknya

The cute behavior of my neighbor's orange cat entertains me every time I see it. How could he not, his cute face made everyone feel like hugging him

Setiap hari dia selalu bermain dengan kembarannya. Kelakuan kucing Ini membuat saya ingin memilikinya. Kucing ini berjenis kelamin jantan.

Every day he always played with his twin. Cat behavior. This makes me want to have it. This cat is male.


I Hope You Like My Post


Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community


Follow Me : @raditiya90

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49