Moto

in #car6 years ago

image

Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan. (Charles A. Lindbergh, Jr.)

Tak diinginkan, tak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan orang, itu merupakan derita
kelaparan yang hebat, kemiskinan yang lebih besar daripada orang yang tak bisa makan.
Kita harus saling merasakan hal itu. (Ibu Teresa)

Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)

Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)

Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua
si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)

Saya lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masa lalu. (Thomas
Jefferson 1743-1826)

Jangan memberi nasehat kalau tidak diminta. (Erasmus)

Sort:  

Congratulations @zoroo! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38