Candi Borobudur

Selamat sore para sahabat stemian's semuanya dimanapun anda berada,baiklah pada saat ini saya ingin sedikit menceritakan candi borobudur

Borobudur meseum ini menampilkan beragam informasi mengenal borobudur dari sudut pandang sejarah,dan beragam aktifitas yg ditemukan disekitar candi borobudur juga didisplay secara aktif di museum ini.borobudur di dirikan pada abat masehi,banyak sahabat-sahabat menceritakan soal borobudur mereka menceritakan pembangunan candinya,candi dibangun dengan praktis tapak alat teknologi dimasa itu seperti semen pembeku,contonya seperti dimasa sekarang yang namanya pembagunan pastinya memakai alat seperti semen,semen merupakan alat pelengket batu bata yang didirikan banggunan seperti rumah,gedung,hotel dll,
Saya bertanya sama sahabat-sahabat saya melihat borobudur itu lebar dan tinggi bagai mana caranya itu borobudur berdiri tampa bahan pembeku dan sahabat saya menjawap sepatah kata itulah gaib,dan dia menceritakan yg diceritakan neneknya dengan senang hati saya mendengarnya.

DSC_0232.jpg

Neneknya menceritakan dulu ada seseorang pemuda yang gagah,mau menikah dengan seorang putri kerajaan,orang tua siputri ini menolak mentah-mentah or tua engak mau anaknya menikah sama lelaki yang engak berguna,wloupun org tua melarang anaknya masih juga berhubungan sama pemuda itu org tuanya udh blak-blakan udah abis cara meu memisakan pemuda itu sama anaknya,lama kelamaan org tua siputri ini mengundang sipemuda keistananya,dia melemparkan satu kesempakatan sama pemuda itu,saya akan setuju hubungan kamu sama putri saya kalou kamu bisa berdirikan satu lambang kerajaan untuk saya kamu akan saya terima menjadi tuan raja di kerajaan saya ini,sipemuda menerima kesempakatan itu.ternyata pemuda itu buka orang biasa yang diremehkan sama tuan raja
Dia bisa menjalin hubungan dengan dengan semua Jin,pemuda itu langsung undang jin-jin untuk memitak tolong membangunkan satu lambang kerajaan,dimalam itu jin beraksi membangun satu permintaan krabatnya tak disangkat sangka besoknya udh jadi bagunannya raja kaget meliatnya,dimalam hari itu sipemuda langsung diangkat menjadi tuan raja hari itu langsung dia menikah dengan anak raja.

DSC_0211.jpg

Fasilitas Candi Borobur
1.Museum kapal samudraraksa merupakan satu dari dua yang ada di candi borobur,kapal samudraraksa persingahan terakhir di samudera hindi dan wilayah afrika.
2.Kereta mini berkeliling candi dapat juga dilakukan dengan mengendara kereta taman dan kita bisa melihat dari seluruh arah taman serta museum yang tersedia di taman wisata candi.
3.Sepeda dengan menaiki sepeda pengunjung semakin mudah eksplorasi kawasan taman wisata candi dengan lebih leluasa dan menyenangkan,sambil menghirup segarnya udara disekitarnya taman.

tahun-baru-2017-candi-borobudur-ancol-dan-pantai-parantritis-dipadati-wisatawan-RCfKKiYSyH.jpg

Safari Gajah
Pengunjung banyak melakukan atraksi menyenangkan dengan pengalaman di pinggung gajah selama beberapa menit,sampai pertualangan lintas area sungai,sawah,bukit dan desa-desa didekatnya,klou sahabat-sahabat ingin mencobanya pasti engak akan dilupakan selama perjalanan anda ke borobudur

U5drtEtapX2qrsEXEKBavzUuGqd8RsW_1680x8400.jpg

U5ds6uGk12kNSPX6232EYvUrsf12ADY_1680x8400.jpg

Sort:  

mantappp mennnn...!!

Mal kapan ke borobudur,engak ajak2 keren banget borobudur mal,klou mau kesitu lg aja ajak lah,aku pingin banget kesitu jagan lupa klou kesana ajak saya,

Mal dengar2 di jogja batiknya bagus bagus ya,saya mau belik buat kerja soalnya hari jum'at pake paju tu

Congratulations @raziatulakmal17! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Dah laaammmmmaaa ga ksana :)

Main2 kesini,entar kita bareng2 ke borobudur haha

I really want to go there

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53