Keadaan ramai

in #cake6 years ago

image

Hay sahabat stemian
Begini lah keadaan di Lhokseumawe jalan Sukaramai
Begitu banyak pengunjung yang ingin membeli kue untuk makanan ringan.
image
Karena di jln Sukaramai bermacam macam kue ada di situ mulai dari martabak ,pancong, putu bambu,gorengan dan masih banyak lagi bermacam2.
.apalagi di hari Sabtu dan Minggu,orang jualan semua rame karena banyak kali orang orang luar yang ingin merasakan masakan di Lhokseumawe . karena di Lhokseumawe makanan Nya bersih.dan sehat.karena makanan disini semua gak ada yang memakai pengawet, formalin,dan lain2.coba lihat foto dibawah ini...!
image

![image](

image

Hanya ini postingan hari ini semoga sahabat semua menyukai postingan saya.

Salam dari @kodir90.....////

Sort:  

kue apa itu bang enak kayaknya

Good Post!
Terus Berkarya Ya!
owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!
IMG_20180327_182154.jpg

Yea sama 2 vote yea

Gimana kabar bg @kodir90,
jangan lupa Vote & Follow saya juga @halim08

kang @kodir90 kayaknya mantap kue nya ya, kalau ada lewat jalan itu pasti saya mau coba kue nya.

Yea mampir saja.tpi gak ada yg gratis yea

bg beli pukis,2 rbu aja

Aku gak jual cuma tadi mampir hehe

jadi jual apa juga kamu?

Gk jual apa apa

abng kan yang jual martabak

ya..ya.ka bereeeh nyn

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87