Kue yang enak dan lezat

in #cake6 years ago

Jika anda bepergian dan ketika ingin pulang pasti yang terpikir di benak adalah Oleh-oleh yang akan dibawa pulang sebagai buah tangan.
Sama seperti saya yang baru kembali dari kisaran, tentunya ada Oleh-oleh yang saya bawa pulang untuk sanak saudara.


![image]() Bolu tar dan kue ala kadar yang sengaja disediakan oleh pemilik toko pengusaha kue kepada pelanggannya sebagai Oleh-oleh yang akan dibawa pulang. Tidak terlalu istimewa dan berharga, namun setidaknya kue ini bisa menjadi pelipur lara dan buah tangan yang berharga bagi mereka.
![image]()
Kue-kue ini akan saya hadiahkan kepada keluarga dan tetangga yang ada di dekat rumah. Semoga kalian bahagia dan bisa merasakan kebahagiaan seperti yang saya rasakan. Selamat menikmati... # @kakton
Sort:  

Kue yang enak kak, jangan lupa untuk saya, sepotong juga boleh, asalkan kakak ikhlas 😊

Boleh dek, datang aja. Terima kasih

Oleh-oleh sebagai cendera mata. Mantap @kakton

Iya @aishara, udah pasti harus di bawa pulang.

Kami upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56162.63
ETH 2368.26
USDT 1.00
SBD 2.31