You are viewing a single comment's thread from:

RE: Byteball Melakukan Serangan Besar-Besaran ke Pengguna Steem

in #byteball6 years ago

assalaamu'alaikum,, aku dtg dtg lagi ke tmpt mu @abunagaya, ini adalah yg ke "dua kali",aku mnjumpai mu sebelumnya aku pernah dtg saat aku baru lahir dlm steemit ini, saat itu aku baru muncul dlm steemit ini dgn status "aneuk miet ban lahe", begitu lahir aku tak punya siapa2, tak tau pd siapa aku menetek( yg bi susu) dan aku kala itu hampir off dlm steemit ini,, UNTUNG AKU MEMBACA POST SAUDARA @abunagaya yg aku daptkn di "google", setelah aku baca baru smangt ku tumbuh untuk berlabuh dlm steemit ini dan dgn berkat saran yg terdapat dlm post @abunagaya tersebut, aku pun bs tumbh smpai skrg.

Ilmu yg bermanfaat adalh ilmu yg di bgi kpd org lain,
org yg terbaik ialah org yg brguna bgi org lain
dngan kbaikan itu justru membuat seseorang sgt berharga di mata org lain dan jasanya akan di kenang sepanjang masa.......++++

salam dr @fauzan11 kpd motivator ku @abunagaya
dan selamat mnjalankn aktivitas sperti biasa dgn tnpa kurg suatu apapun. aamiin....+++

salam special buat @abunagaya dr @fauzan11 di Lsm.

Sort:  

wa'alikumsalam @fauzan11 saya juga sudah lama vakum di steemit hampir 3 bulan kurang eksis, dan baru dalam beberapa hari ini kembali membuat postingan, terima kasih atas supportnya, semoga kita tetap terjalin ukhuwah yang baik, yang penteng semngat bek keundo, usaha tidak akan mengkhianati hasil.

jelas itu!!!!! klo balon semangat kempes dlm postingan, bisa di pompa lagi oleh tmn2 yg stia,
tp postingn mlanggar, itu ngeri ah...., chetah yg berbicara!!!!
haaaaa slm ukhuwah

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69731.54
ETH 3810.82
USDT 1.00
SBD 3.84