Sadari Sekitar Kita

in #bwphotography6 years ago

IMG-20180630-WA0000.jpg

Memotret bisa dibilang mudah tapi juga bisa dibilang susah. Apalagi ketika harus dituntut setiap hari harus setoran foto yang tidak boleh sama setiap harinya. Bisa jadi ada masanya kita akan berhenti karena kehabisan bahan untuk difoto.

Tips yang bisa saya bagikan adalah dengan menyadari apapun yang ada di sekitar kita. Menarik atau tidak, abaikan dulu. Yang penting paham dengan yang ada disekitar kita. Sama seperti foto yang saya bagikan ini. 3 foto ini adalah lampu yang memang unik. Karena keunikannya saya memotretnya.

IMG-20180630-WA0001.jpg

IMG-20180630-WA0002.jpg

Ketika berada dimanapun saya selalu berusaha mencari objek-objek yang bisa dieksplorasi. Kesukaan saya mencari objek-objek yang sederhana saja. Yang kadang tak terpikirkan oleh orang lain.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61123.08
ETH 2628.55
USDT 1.00
SBD 2.46