Random Foto | Tanaman | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

Masih seputar obyek di sekeliling tempat tinggal. Di halaman tetangga saya menemukan ini. Kurang paham ini buah apa tapi yang pasti menjadi obyek yang menarik. Ada yang melingkar-lingkar.

DSC_0459-01.jpeg

DSC_0457-01.jpeg

DSC_0461-01.jpeg

Ketika belum saya ubah menjadi hitam putih. Obyek ini menurut saya sudah sangat menarik. Terlebih ketika saya ubah ke warna hitam putih. Malah lebih kuat lagi. Perpaduan hitam putih dan bokeh efek dari kamera membuat obyek ini lebih hidup.

Jadi, ayo potret obyek-obyek disekitarmu. Pasti banyak yang menarik. Memang awalnya biasa-biasa saja. Tinggal bagaimana kita sering-sering berlatih mencari angle yang pas.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83