Random Foto | Tanaman Merambat | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

Banyak yang menarik disekitar kita. Tapi terkadang terlewatkan oleh kita. Ada pepatah bahwa rumput tetangga selalu lebih hijau. Padahal tak selamanya pepatah itu benar. Rumput kita sejatinya lebih hijau tapi karena tak terlihat sehingga seakan-akan rumput tetangga lebih hijau.

Test_DSC_6763-01.jpeg

Seperti tanaman ini. Yang saya sendiri kurang paham apa namanya. Tumbuh merambat di pagar depan rumah. Saya coba potret dengan smartphone dan hasilnya bisa dilihat sendiri. Obyek yang tidak jauh-jauh dari rumah. Hanya berjarak selangkah dari teras. Sudah bisa menemukan obyek yang secantik ini.

Test_DSC_0104-01.jpeg

Dalam versi berwarna, foto ini sangat kuat obyeknya. Ketika saya convert menjadi hitam putih, saya menemukan sisi eksotisnya. Seperti ketika dipotret dengan kamera infra red. Saya kira karena lightingnya yang pas waktu memotret itu sangat bagus.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-21T15:12:30
Account Level: 0
Total XP: 18.00/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 5
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60007.44
ETH 2590.20
USDT 1.00
SBD 2.61