Random Foto | Siluet Daun Kamboja | BW Photography

in #bwphotography6 years ago (edited)

Matahari yang sedang panas memang selalu menyediakan kejutan. Siang ini ketika sedang menunggu ojek online saya berteduh dibawah pohon kamboja. Posisi matahari tepat diatas pohon kamboja ini. Sekilas terlihat sinarnya menyeruak di antara dedaunan.

20180509_120902-01.jpeg

20180509_120830-01.jpeg

20180509_120837-01.jpeg

20180509_120849-01.jpeg

Tak perlu menunggu lama melihat obyek yang bagus ini. Perlahan - lahan saya mencari angle terbaik. Saya mencoba segala sudut untuk memotret agar menghasilkan foto yang bagus. Siluet daun ini semakin kentara saat saya memotretnya dari bawah pohon.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

Foto siluet daun kemboja sangat indah dan luar biasa

Terima kasih sudah berkunjung Kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60007.44
ETH 2590.20
USDT 1.00
SBD 2.61