Random Foto | Foto Pattern Kayu | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

Banyak pattern atau pola yang ada di sekitar kita. Seperti yang saya dapatkan dari pattern dari papan kayu ini.

IMG_0794-01.jpeg

Saya menjadi ingat ketika masih menjadi kontributor dari beberapa website luar yang menyuplai kebutuhan tentang pattern.

Tahun 2015 sehari-sehari saya mendokumentasikan pattern yang ada di sekeliling dimana saya tinggal. Banyak pattern yang saya dapatkan. Orang-orang luar lebih menyukai pattern yang unik dan klasik.

IMG_0792-01.jpeg

IMG_0791-01.jpeg

Aktifitas yang sudah lama sekali saya tinggalkan karena ada beberapa project yang harus dikerjakan. Sesekali saya masih mengirimkan foto-foto pattern yang saya dapatkan. Meski jumlahnya tidak sebanyak dulu.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62104.41
ETH 2404.22
USDT 1.00
SBD 2.49